Dulu Model, Foto-Foto Pemotretan Lawas Jang Ki Yong Bikin Syok Berat
Selebriti

Penampilan Jang Ki Yong dalam pemotretan lawas saat ia masih menjadi model sukses mengejutkan banyak orang. Siap-siap kaget melihat penampilannya berikut!

WowKeren - Jang Ki Yong dikenal sebagai salah satu aktor mudah yang tampan dan berbakat. Namun penampilannya dalam pemotretan lawas saat ia masih menjadi model sukses mengejutkan banyak orang.

Saat ini Jang Ki Yong masih hiatus dari industri hiburan karena harus menjalankan dinas wajib militernya. Namun popularitasnya masih meningkat, terutama setelah "Now, We Are Breaking Up" yang dibintanginya bersama Song Hye Kyo tayang perdana.

Setelah membuat penonton terkesan dengan kemampuan aktingnya, hanya sedikit orang yang tahu bahwa Jang Ki Yong sebenarnya memulai sebagai model di bawah naungan anak perusahaan YG Entertainment.

Setelah menjadi aktor, Jang Ki Yong masih sering menghiasi cover majalah terkenal. Monolid yang menawan membantunya dengan mudah menampilkan ekspresi unik dan dingin apa pun.

Setelah melihat imej tampan dan elegan dari aktor yang sedang naik daun saat ini, netizen terkejut dengan foto-foto dari pemotretan lama Jang Ki Yong selama menjadi model.



Pemotretan Lawas Jang Ki Yong 1

Source: KBizoom

Di awal karirnya, Jang Ki Yong pernah melakukan pemotretan berani untuk Elle Korea. Dalam sebuah foto, ia telanjang bulat dan hanya menggunakan tas tangan berwarna cerah untuk menutupi bagian bawahnya. Di foto lain, dia setengah telanjang sambil memberikan ekspresi menggoda.

PhotoPemotretan Lawas Jang Ki Yong 2

Source: KBizoom

Pemotretan Lawas Jang Ki Yong 3

Source: KBizoom

Dalam beberapa foto seksi lainnya, netizen dikejutkan dengan ekspresi dan gaya rambut unik Jang Ki Yong. Terlihat bahwa saat itu, fisiknya tidak berotot dan kencang seperti sekarang. Namun itu semua tidak masalah, selama ia terlihat memukau sekarang.

Dalam "Now, We Are Breaking Up," Jang Ki Yong berperan sebagai fotografer freelance bernama Yoon Jae Gook. Ia memiliki segalanya seperti kecerdasan, kekayaan, dan penampilan yang tampan.

(wk/chus)


You can share this post!


Related Posts