Outfit Yuki Kato Saat di Korea Selatan Jadi Buah Bibir, Sederhana Tapi Manjakan Mata
instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato yang tengah berada di Korea Selatan mendadak jadi perbincangan netizen Indonesia gara-gara pemilihan busananya saat jalan-jalan, bikin kesengsem gara-gara ini.

WowKeren - Yuki Kato diketahui didapuk sebagai salah satu host dalam program acara “Good Friends” yang mengajak penonton Indonesia untuk jalan-jalan dan menikmati budaya Korea Selatan. Selain Yuki, ada juga Ajil Ditto, Amel Carla, Rafael Tan juga YouTuber asal Korea Selatan yang sudah lama tinggal di Indonesia, Jang Hansol.

Tak pelak Yuki pun mulai banyak membagikan foto-fotonya selama berada di Negeri Ginseng tersebut untuk menjalani syuting. Namun potret terbaru Yuki kali ini cukup menyedot banyak perhatian dan menuai reaksi yang unik.

Pasalnya alih-alih fokus dengan momen jalan-jalan Yuki Kato, netizen Indonesia justru ramai menyoroti OOTD artis berdarah blasteran Jepang-Indonesia ini. Bahkan Outfit Yuki sampai menjadi buah bibir di kolom komentar.

Yuki Kato sendiri nampak membagikan beberapa foto sekaligus yang didominasi dengan pose candid. Ia terlihat berpakaian kasual memadukan kaus polos lengan pendek berwarna putih dengan rok panjang cokelat dengan model plisket.

Melengkapi gayanya ini, Yuki mengenakan sneakers dengan warna dominasi putih dan cokelat senada baju dan bawahan yang dikenakannya. Ditambah juga tas dari brand mewah Louis Vuitton.


Sayangnya tak banyak kata yang disampaikan oleh Yuki Kato pada unggahannya di atas. Yuki hanya menerangkan cuaca yang dihadapinya di Korea Selatan saat ini. “Fall breeze and autumn leaves,” ujarnya singkat.

Di sisi lain, publik justru heboh membicarakan mengenai gaya pakaian Yuki Kato pada momen jalan-jalannya di Korea Selatan. Bukan tanpa alasan, pilihan bajunya disebut sangat sederhana namun begitu memanjakan mata yang melihat hingga bikin kesengsem. Tak heran jika pujian langsung banjir berdatangan di kolom komentarnya.

Pdhl outfitnya simpel banget tpi klo dipake kak Yuki jadi waahhhh,” kata akun @dhtaa******. “Kenapasih kak style sederhana aja cakep bngt,” timpal @vina*****.

Cantik banget,” sanjung akun @acaa*******. “Simple but pretty,” sebut @bianca******. “Simple tapi kalo ka yuki yang make jadi makin kerenn,” imbuh @dinda******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru