Zaskia Gotik 'Tertawakan' Omongan Reza SMASH Soal Pacaran: Cuma Teman
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik tertawa ketika ditanya soal pengakuan Reza SMASH yang mengklaim pernah pacaran. Ia lantas membeberkan status hubungan dengan Reza di masa lalu.

WowKeren - Zaskia Gotik saat ini sudah bahagia dengan keluarga kecilnya. Ia dan Sirajuddin Mahmud Sabang makin bahagia mengurus putri kecil mereka, Arsila Bungalia Sirkiani.

Disaat sudah nyaman dengan rumah tangganya, isu masa lalu Zaskia rupanya kembali disorot. Ia sempat dikabarkan pernah pacaran dengan salah satu member SM*SH, Reza Anugrah.

Menanggapi hal itu, Zaskia langsung buka suara. Tak disangka, pemilik Goyang Itik ini malah menyangkal kabar tersebut.

"Haha kita temen saja," kata Zaskia. "Kita teman deket aja karena dulu sering ke acara bareng jalan terus sering jalan bareng, makan sama SMASH lainnya gitu."

Zaskia juga menyebut pertemanan dengan Reza itu terjalin saat SMASH sedang populer. Kala itu, Zaskia juga baru meniti karir sebagai pedangdut.

"Waktu dulu, waktu lagi heboh hebohnya SMASH itu dulu. Itu juga pas heboh hebohnya aku juga awal karier jadi ya lagi ini ininya. Dia kan terkenal banget kan," seru Zaskia.


Sebelumnya, Reza sempat membocorkan kalau ia dan Zaskia pernah pacaran beberapa bulan. Namun hubungan itu renggang karena Reza dekat dengan wanita lain.

"Dulu 2-3 bulan. Putusnya karena deket sama cewek lain kalo nggak salah tuh," seru Reza. "Bukan (pedangdut), pemeran sinetron. Nggak ketahuan. Sekarang tau deh."

Sementara itu, Zaskia juga sempat diterka kabar kurang mengenakkan soal ia dan Sirajuddin sedang renggang. Namun Zaskia menepis tudingan tersebut.

"Berita yang beredar itu salah, tidak benar, aku merasa terganggu," kata Zaskia. "Tapi aku orangnya ya udahlah, biar pemberitaan itu ada, aku berharap Allah ngasih sebaliknya ke aku, ngasih kebahagiaan."

Zaskia juga membeberkan alasan Sirajuddin jarang pamer foto bersama dirinya. Ini karena Sirajuddin cukup sibuk dengan bisnisnya.

"Makanya kita santai, Alhamdulillah banget aku dan suami tidak masalah apa-apa," kata Zaskia. "Karena jarang upload, suami sangat sibuk. Berbeda dengan yang dulu, Alhamdulillah kita harmonis. Suami nggak posesif. Yang penting tahu diri aja. Doain semua lancar. Amin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait