Zaskia Mecca Dibuat Terkejut Dengar Pengakuan Hanung Bramantyo Usai Nikmati Kegiatan Outbond
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Berbanding terbalik dengan dirinya, Zaskia Adya Mecca ngaku langsung dibuat terkejut saat mendengarkan pengakuan ini untuk pertama kalinya dari sang suami soal kegiatan outbond.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca terbilang sangat aktif dalam memanfaatkan akun media sosial miliknya. Artis yang akrab disapa Bia ini kerap membagikan aktivitasnya baik sehari-hari maupun saat pergi ke suatu tempat yang begitu menarik.

Sama seperti kali ini saat Bia menceritakan pengalamannya melakukan kegiatan outbond. Hal ini disampaikannya seraya mengunggah foto tengah menikmati wahana ekstrem di sana.

Rupanya kegiatan ini adalah hal yang biasa bagi Zaskia Mecca. Bahkan ia justru mengaku sangat senang dan tertarik menantang adrenalin dengan wahana-wahana yang ekstrem.

Outbond, mainan extreme gini emang udah fav ku dari dulu. selalu excited buat nyobain semua wahana yang serem2.. puas banget ini bisa main lagi sambil gathering bareng team @mamahkejogja !!” ungkap ibu lima anak ini.

Namun tak lama Zaskia Mecca justru dibuat begitu terkejut. Bukan karena wahananya melainkan pengakuan sang suami, Hanung Bramantyo. Bagaimana tidak, berbanding terbalik dengannya yang sudah terbiasa, Hanung justru mengaku baru pertama kali menikmati kegiatan outbond dan wahana ekstremnya


Bahkan saking bahagianya, Hanung mengaku sampai sakit asmanya kambuh. Bia yang mendengar pengakuan ini langsung berkelakar menggoda dengan mengajak ibu-ibu untuk mencari tahu pengalaman para suami tentang wahana ekstrem.

Walau ada pengakuan cukup mengejutkan dari @hanungbramantyo , ‘aku seumur2 baru sekali loooh main ginian, outbond-an juga kaya hari ini.. seru banget yaaa ternyata.. ampe kumat asmaku krn terlalu bahagia’,” cerita Bia. “Yuk yang suaminya suka mager kalo diajak gathering.. paksa aja, jangan2 pengalamannya sama kaya HB,” selorohnya.

Warganet ikut dibuat terpingkal membaca cerita Zaskia Mecca kali ini. Sementara itu banyak yang dibuat iri dan ingin ikut mengunjungi tempat wisata yang didatangi Bia tersebut.

Mau kesini biaaaaaaaaa,” ungkap akun @cici******. “Aq jd mupeng bia, btw itu lembanganya dimana ya bia... mau ajak paksu & anak2 kesana,” kata @novi******. “Masyaallah, selalu seneng liat kebersamaan Bia sama Abi,” sedang aku @dntar*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait