Perubahan Imej Member BLACKPINK Jadi Sorotan, Lebih Oke Dulu atau Sekarang?
Selebriti

BLACKPINK mengikuti konsep remaja yang trendi namun tetap muda dan keren di masa lalu. Namun kini, grup tersebut telah bergeser ke konsep yang lebih matang.

WowKeren - Netizen membahas perubahan imej para member BLACKPINK (Black Pink). Di masa lalu, Jennie dan kawan-kawan memiliki imej siswi populer, tapi sekarang mereka memiliki aura bintang internasional.

Baru-baru ini, Jennie menjadi topik kontroversial di sebuah forum online di Korea. Netizen berpikir bahwa idol kelahiran 1996 itu telah berubah terlalu banyak dengan tampil lebih berani dan buka-bukaan.

Menyusul kontroversi ini, netizen merasa bahwa tidak hanya Jennie, tapi semua member BLACKPINK telah berubah. Netizen mencontohkan perbedaan masing-masing member pada tahun 2017 – 2018 dibandingkan dengan saat ini.

BLACKPINK mengikuti konsep remaja yang trendi namun tetap muda dan indah di masa lalu. Namun kini, grup tersebut telah bergeser ke konsep yang lebih matang.

Perubahan Imej Member BLACKPINK 1

Source: KBizoom


Beberapa netizen Korea mengatakan mereka merindukan imej masa lalu BLACKPINK, mengatakan bahwa grup tersebut cocok dengan konsep gaya, muda, dan manis dari lagu-lagu "As If It's Your Last," "Ddu-du Ddu-du" atau "Forever Young."

Namun sebagian besar komentar berpendapat bahwa setiap grup harus matang dari waktu ke waktu. Imej BLACKPINK memang telah berubah, tapi menjadi lebih baik dan justru naik ke level berikutnya.

Perubahan Imej Member BLACKPINK 2

Source: KBizoom

"Aku pribadi lebih suka imej lama BLACKPINK. Sekarang rasanya mereka sangat Amerikanisasi, bukan seleraku lagi," komentar netizen. "Sangat menyedihkan bahwa mereka telah berubah. Bagiku mereka lebih cocok dengan konsep lama mereka," tambah netizen lain.

"Itu wajar bagi mereka untuk berubah. Tidak hanya BLACKPINK tapi semua orang berubah di beberapa titik. Ketika orang menjadi lebih dewasa, gaya mereka tidak akan lagi tetap sama," tulis netizen. "Gaya mereka sekarang berada di level lain," ujar netizen.

"BLACKPINK memberikan kesan remaja yang keren sebelumnya, tapi sekarang mereka memancarkan aura selebriti berkelas," sahut yang lain. "Member lain semuanya terlihat gaya dan unik, tapi hanya Jennie yang agak aneh," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru