Ketemu Langsung, Netizen Ini Beber Perlakuan Keluarga Ayu Ting Ting Saat Dimintai Foto
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sikap Ayu Ting Ting dan keluarga mendadak dibongkar salah seorang netter yang mengaku pernah bertemu dan berinteraksi secara langsung. Netter tersebut tak menyangka jika diperlakukan seperti itu oleh keluarga sang biduan.

WowKeren - Keluarga Ayu Ting Ting jadi salah satu keluarga selebriti yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Salah satunya soal sikap orangtua Ayu yang beberapa waktu belakangan terus menjadi perbincangan.

Ya, kedua orangtua Ayu disebut bersikap tak pantas pada keluarga KD, haters yang telah mencemarkan nama baik Ayu dan sang putri. Hal itu terjadi saat orangtua Ayu bertandang ke rumah KD dan dinilai berbicara kasar serta memaki-maki keluarga si haters.

Sikap tak terpuji ini tentu saja menuai amarah publik. Bahkan sampai muncul petisi untuk memboikot Ayu dari televisi.

Namun belum lama ini, salah seorang netizen mengungkap fakta sebaliknya soal sikap orangtua Ayu Ting Ting. Hal itu nampak dalam video TikTok yang sempat viral beberapa waktu lalu. Ketika Ayu membantu Nella Kharisma yang terlihat ragu-ragu saat turun ke tengah panggung.

"Respek terhadap attitude Ayu Ting Ting saat menolong Nella Kharisma yang ragu mau turun tangga," tulis keterangan akun TikTok @ayutingtingfact.


Ketemu Langsung, Netizen Ini Beber Perlakuan Keluarga Ayu Ting Ting Saat Dimintai Foto

Source: TikTok

Unggahan itu langsung dikomentari berbagai pendapat dari para pengguna TikTok. Tak sedikit yang heran mengapa banyak masyarakat yang membenci ibu satu anak tersebut.

Terutama netizen yang bersaksi atas kebaikan sikap keluarga Ayu Ting Ting saat diajak foto bersama. "Saya pernah ketemu sama Ayu sekeluarga, minta foto bareng Ayu, eh ibunya Ayu bilang sini-sini ibu yang fotoin, baik-baik banget keluarganya," kata akun @NitaSofiandi87.

Penggemar lain pun menimpali jika Ayu Ting Ting dan keluarganya memang seramah itu di kehidupan nyata. Orang yang tak mengenal mereka saja yang bisa dengan mudah berkomentar sembarangan sampai tak segan menyakiti hati.

"Yes yang pernah ketemu langsung InsyaAllah pasti tahu kalau mereka sekeluarga sangat sangatlah ramah yang di TV pamer-pamer itu cuman candaan saja," sahut netter lain. "Emang heran kdg lihat mereka2 yg ngatain seenaknya, padahal mereka juga manusia yg berhak dihargai," celetuk lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts