Jaehyun, Haechan, Renjun, Shotaro, dan Hendery NCT Adu Ganteng di Teaser Album 'Universe'
Instagram/nct
Musik

Jumat (19/11) KST, SM Entertainment merilis teaser baru NCT untuk album 'Universe'. Teaser tersebut menampilkan Jaehyun dan kawan-kawan dalam foto-foto berkonsep futuristik.

WowKeren - NCT telah mengumumkan comeback mereka sebagai full team dengan album baru. SM Entertainment merilis teaser baru yang menampilkan 6 member dari berbagai sub-unit yakni Jaehyun, Haechan, Renjun, Shotaro, dan Hendery.

Sebelumnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa NCT akan comeback sebagai full team dengan merilis album bertajuk "Universe" yang akan dirilis pada 14 Desember mendatang. Ini akan menjadi comeback mereka setelah "Empathy" pada 2018 serta "Resonance" pada 2020.

Pada hari ini, Jumat (19/11) tengah malam KST, SM Entertainment merilis teaser baru NCT untuk album "Universe". Teaser tersebut menampilkan Jaehyun dan kawan-kawan dalam dalam foto-foto berkonsep futuristik dalam balutan outfit berwarna biru, putih, dan hitam.


Lewat teaser poster yang dirilis sehari sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa ada 2 member yang absen yaitu Winwin dan Lucas. Dengan demikian untuk comeback NCT kali ini dengan "Universe" jumlah member yang akan berpartisipasi adalah 21 orang.

Winwin saat ini diketahui sedang menjalani kegiatan solo di Tiongkok. Ia syuting drama bertajuk "The Shadow" dan beradu akting dengan aktor Tiongkok Gao Weiguang. Sedangkan Lucas menghentikan semua kegiatannya usai skandal kencan dengan fans beberapa waktu lalu.

Sementara itu, NCT memperkenalkan member baru setiap tahun dan terutama di setiap proyek full team. Di NCT 2018, Kun, Jungwoo dan Lucas bergabung dengan grup. Pada 2019, Xiaojun, Hendery dan YangYang bergabung.

Pada 2020, Sungchan dan Shotaro juga masuk menjadi member NCT. Sayangnya tahun ini, proyek comeback full team hanya diikuti oleh member NCT yang telah debut tanpa adanya member baru yang diperkenalkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru