Latar Belakang Jang Won Young IVE Disorot, dari Keluarga Kaya dan Keturunan Orang Tionghoa?
Selebriti

Selain latar belakangnya, kewarganegaraan Jang Won Young juga membuat banyak netizen penasaran. Ada desas-desus bahwa dia adalah ras campuran dengan ayah Taiwan dan ibu Korea.

WowKeren - Latar belakang keluarga idol K-pop selalu memancing rasa penasaran netizen. Terkenal sejak usia 14 tahun, latar belakang keluarga Jang Won Young telah lama menjadi topik diskusi di kalangan penggemar.

Keluarga Jang Won Young dikabarkan tidak hanya kaya tetapi juga berkuasa di dunia politik. Rumor mengatakan bahwa idol berusia 17 tahun itu lahir dalam keluarga chaebol. Menurut beberapa sumber, kakeknya, bernama Jang Young Seung, adalah orang Tionghoa. Ia pernah menjadi Sekretaris Jenderal Asosiasi Tionghoa Rantau di Korea.

Selain kegiatan politiknya, ia juga menjalankan sebuah restoran Tiongkok di lingkungan sibuk Yeonhui-dong, Seoul. Dengan pengaruhnya, ia secara terbuka menyuarakan dukungan dan memilih anggota kongres Park Young Sun dalam pemilihan walikota Seoul. Selain itu, ayah Jang Won Young, bernama Jang Wal Seung, juga mengoperasikan sebuah restoran Tiongkok.

Netizen dulu terkejut mengetahui bahwa Jang Won Young memiliki hubungan dekat dengan Lee Joo Young, cucu dari ketua grup Daelim konglomerat terkemuka Korea. Fans percaya bahwa jika dia dekat dengan seorang cucu perempuan chaebol, latar belakang keluarganya jelas bukan lelucon.


Jang Won Young pernah menceritakan bahwa dia pergi ke taman kanak-kanak berbahasa Inggris. Dia juga menghadiri banyak kelas, baik akademik maupun seni, ketika dia baru berusia 6 tahun. Netizen juga terkejut ketika mengetahui bahwa Won Young belum pernah naik bus atau kereta bawah tanah sebelumnya. Ia juga kerap memakai item pakaian mahal dari brand mewah. Berdasarkan "petunjuk" ini, ia dianggap dilahirkan dengan sendok perak.

Latar Belakang Jang Won Young IVE Disorot, dari Keluarga Kaya dan Keturunan Orang Tionghoa?

Source: Kbizoom

Selain latar belakangnya, kewarganegaraan Jang Won Young juga membuat banyak netizen penasaran. Ada desas-desus bahwa dia adalah ras campuran dengan ayah Taiwan dan ibu Korea. Di situs web resmi "Produce 48" di mana profil peserta diposting, nama Jang Won Young awalnya adalah Chang Yuan Ying, tetapi dengan cepat berubah setelah itu. Meskipun menerima banyak pertanyaan dari publik tentang kewarganegaraan Won Young yang sebenarnya, Mnet dan Starship Entertainment tetap bungkam tentang hal ini sampai sekarang.

Ada banyak rumor yang beredar seputar latar belakang Won Young. Namun, hingga kini masih belum ada jawaban pasti. Idol cantik ini selalu merahasiakan latar belakangnya dan tidak berbicara untuk menyangkal atau mengoreksi rumor apa pun.

Jang Won Young saat ini adalah salah satu idol wanita paling populer dari generasi ke-4. Dia adalah pilihan dari banyak brand terkenal seperti Miu Miu, Chaumet, Innisfree. Dia juga menghiasi sampul beberapa majalah mode dan gaya hidup terkenal.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait