Jeon Somi Ingin Lakukan Ini untuk Grup Andai IOI Dapat Kesempatan Reuni
Instagram/somsomi0309
Musik

Jeon Somi mengungkapkan satu hal yang ingin dia lakukan dengan IOI jika mereka bersatu kembali. Ia mengatakan bahwa dia telah membuat lagu yang ingin dia nyanyikan bersama member.

WowKeren - Siaran MBC FM4U "Kim Shin-young's Noon Song of Hope" yang ditayangkan pada 18 November menampilkan penyanyi Jeon Somi yang baru-baru ini melakukan comeback dengan full album pertamanya, "XOXO". Di sini, Somi sempat ditanya tentang IOI.

Selama sesi game, ketika ditanya apakah dia akan memilih "lagu yang aku tulis tetapi dinyanyikan oleh orang lain mendapat tempat pertama" atau "lagu yang ditulis orang lain tetapi dinyanyikan olehku mendapat tempat pertama", Somi telah memilih pilihan pertama.

Jeon Somi berkata, "Aku pikir aku akan lebih bangga kalau begitu." Sebagai tanggapan, DJ Kim Shin-young bertanya tentang siapa yang ingin Somi nyanyikan untuk lagu yang dia tulis dan buat.

Somi ragu-ragu untuk menjawab, dengan mengatakan, "Ini mungkin menjadi beban," tapi Kim Shin-young membujuknya dengan mengatakan, "Katakan saja, siapa tahu, kamu mungkin bisa bekerja sama melalui kesempatan ini." Jeon Somi kemudian mengaku, "Pertama-tama, aku telah menulis lagu IOI."

Ketika Kim Shin-young menanyakan jenis lagu apa itu, Jeon Somi berkata, "Aku berpikir akan lebih baik jika kami IOI dapat merilis album lagi, atau jika aku dapat bernyanyi dengan saudara perempuanku lagi. Lalu aku hanya menghabiskan sepanjang malam menulis lagu." Dia menambahkan, "Aku harus melakukannya dulu."


Jeon Somi Ingin Lakukan Ini untuk Grup Andai IOI Dapat Kesempatan Reuni

Source: Kbizoom

IOI, yang memulai debutnya melalui program survival Mnet "Produce 101" pada tahun 2016, merilis single digital terakhirnya "Downpour" pada Januari 2017 sebelum resmi bubar. Para member telah berjanji, sebelum pembubaran mereka, untuk bersatu kembali satu sama lain dalam 5 tahun.

Berita reuni IOI mulai muncul di 2019. Namun, masing-masing agensi membantahnya sebagai "rumor tak berdasar" tetapi kemudian mengungkapkan bahwa mereka sedang mempersiapkan album. Tetapi kemungkinan reuni mereka menjadi tidak pasti karena agensi mereka telah memberi tahu bahwa comeback mereka akan ditunda hingga akhir tahun untuk meningkatkan kualitas album, setelah itu skandal manipulasi serial "Produce" terungkap.

Namun, IOI telah melakukan siaran langsung pada bulan April untuk bertemu dengan penggemar mereka dalam perayaan ulang tahun debut mereka yang ke-5. Kecuali Kyulkyung yang berada di Tiongkok dan Kang Mina yang sedang syuting drama saat itu, semua member datang dan menyatakan kesediaan mereka untuk bekerja lagi sebagai IOI.

Seorang pejabat CJ mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Dispatch pada 16 November, mengatakan, "Seperti Wanna One, kami siap untuk mendukung grup lain (IOI, IZ*ONE, X1) juga jika mereka ingin tampil bersama lagi. Kami pikir itu tanggung jawab kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts