Fuji Adik Ipar Vanessa Angel Dituding Paksa Gala Ngonten, MUA Bongkar Sifat Asli
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji adik Bibi Ardiansyah terus dihujat netter salah satunya soal ia terkesan memaksa Gala untuk jadi konten di TikTok. Beda dari anggapan miring netter, sosok MUA justru mengungkap sifat asli adik ipar Vanessa Angel itu.

WowKeren - Sosok Fuji adik Bibi Ardiansyah terus berjuang membahagiakan putra Vanessa Angel, Gala Sky Ardiansyah. Sejak bocah kecil itu kehilangan sosok Bibi dan Vanessa, Fuji tak pernah lalai menjaga keponakannya itu.

Ia selama ini terus berusaha membuat Gala bersemangat dan ceria. Termasuk mengajak Gala untuk playdate dengan kawan-kawan kecilnya.

Fuji juga asyik mengajak Gala untuk jadi bintang TikTok. Bocah yang usianya baru sebulan lebih ini tampak menggemaskan saat joget bareng Fuji.

Namun meski Gala sudah ceria, Fuji masih dinyinyiri netter. Termasuk saat ia dituding memaksa Gala yang ngantuk untuk ngonten.

Disisi lain, salah satu kenalan sempat memberikan dukungan buat Fuji. Seorang MUA membagikan pengalamannya merias Fuji yang cantik bak model.


Adik ipar Vanessa itu rupanya dinilai punya sifat baik. Sang MUA menyebut kalau wajah Fuji menyiratkan rasa lelah. Sang MUA salut dengan kesabaran Fuji melawan duka atas kepergian Bibi dan Vanessa.

"Hari ini aku makeupin fuji anak baik," kata sang MUA. "Dari bagian kelopak matanya benar-benar kelihatan betapa lelahnya Fuji. Sampai beliau bilang, aku dari tadi udah pakein cushion kak, tapi gak ke cover-cover. Sabar ya anak cantik, kamu pasti kuat."

Sejumlah fans juga agaknya terharu atas sifat Fuji yang selalu ada buat Gala. "Yg sbar ya fuji. Pahala surga utk mu tante puji. Mnjga yatim piatu," ujar netter. "Amanah...mengasuh anak yatim piatu, jangan berusaha mengusik siapapun yang peduli, jaga juga hati untuk bersakwasangka," tutur netter.

Sebelumnya, Fuji juga sempat dituding memakai uang duka Vanessa dan Bibi buat dugem serta mabuk. Namun hal itu disangkal oleh Fuji.

"Biarin aja, cukup aku jelaskan di sini. Aku lagi bangun yayasan untuk Gala. Biar uangnya semua bisa lihat. Biar aja orang mau ngomong negatif tentang aku dan segala macam," seru Fuji. "Dari kemarin aku gendong Gala. Sekalinya keluar rumah karena ada yang benar-benar penting. Mana ada waktu untuk dugem dan segala macam."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait