Hyeri Bungkam Mulut Yoo Seung Ho, Tim 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' Bocorkan Hal Ini
Instagram/kbsdrama
TV

Pada Jumat (19/11), KBS merilis dua poster baru untuk drama mendatang mereka yang berjudul 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'. Intip poster tersebut dan bocoran tim produksi berikut ini.

WowKeren - KBS telah membagikan serangkaian poster baru drama "When Flowers Bloom, I Think of the Moon". Poster ini berfokus pada dua pemeran utamanya yakni Kang Ro Seo (Hyeri Girl's Day) dan Nam Young (Yoo Seung Ho).

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Yoo Seung Ho berperan sebagai inspektur bernama Nam Young yang datang ke Hanyang (sekarang Seoul) untuk menemukan kesuksesan. Dia memiliki penampilan fisik menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Suatu hari, Nam Young bertemu dengan Kang Ro Seo, putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia adalah seorang pencari nafkah yang tidak keberatan menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol demi melunasi utang keluarganya.

Poster yang baru dirilis menyoroti potret kontras antara Kang Ro Seo dan Nam Young. Kang Ro Seo tampak menyeringai dengan berani ke kamera, sedangkan Nam Young menunjukkan ekspresi gugup dan tak berdaya.


Kang Ro Seo bahkan membungkam mulut Nam Young dengan tangan dan sendok kayu. Tindakannya ini seolah bertujuan untuk menyuruh sang inspektur merahasiakan aktivitas ilegalnya.

Bersama dengan dirilisnya poster tersebut, tim produksi "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" turut memberi bocoran singkat kepada pemirsa. Menurut mereka, kisah Kang Ro Seo dan Nam Young akan dipenuhi dengan momen menegangkan namun menyenangkan.

Tim produksi berkata, "Sebagai inspektur dan pembuat alkohol ilegal, Nam Young dan Kang Ro Seo tidak boleh berpapasan. Tapi ketika mereka melakukannya, kisah menegangkan yang terungkap akan membuat hati penonton berdebar. Silakan nantikan itu."

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Sungkyunkwan Scandal" ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts