Lisa BLACKPINK Buat Sang Ibu Menangis Terharu Dua Kali, yang Satu Manisnya Kelewatan
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Terharu karena bangga merupakan hal berbeda sehingga tidak mengherankan jika ibunda dari Lisa BLACKPINK merasakan hal tersebut setelah melihat kesuksesan sang anak.

WowKeren - Momen kedekatan Lisa BLACKPINK (Black Pink) dengan sang ibu memang tidak ditunjukkan secara terbuka dan sering. Namun, di setiap cerita hingga reaksi ibunya melihat kesuksesan Lisa membuat penggemar semakin ingin tahu mengenai hubungan ibu dan anak itu.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Zach Sang Show, Lisa menggambarkan reaksi tulus ibunya terhadap debut solonya "LALISA". Kesuksesan Lisa dengan debut solonya itu membuat penggemar turut merasakan kebangaan terhadap idola mereka. Apalagi keluarga Lisa yang tentunya juga bangga karena pencapaian prestasi yang dicapai olehnya.

Karena itu, Lisa mengatakan bahwa ia melihat reaksi ibunya yang menyaksikan video musik "LALISA" bersama keluarga besar dan rekannya. "Ibuku tidak banyak bicara, tetapi aku melihat video di channel YouTube punya temanku. Mereka membuat reaksi terhadap video musik 'LALISA'. Di video itu ibuku menangis. Aku seperti, 'Kenapa ibu menangis?'," tutur Lisa menjelaskan.


Ibunya menjawab dengan, "Oh, itu langsung viral. Itu langsung viral." Lisa menjelaskan bahwa ibunya telah lama menunggu debut solonya, jadi ia tidak bisa menahan air matanya ketika melihat bahwa itu perjuangan anaknya itu membuahkan hasil. "Ibuku sudah menunggu pencapaian ini begitu lama, jadi ya, ini air mata bahagia," jelas Lisa.

Setelah mengungkapkan tentang momen sang ibu menangis terharu karena prestasi Lisa, ia mengaku itu bukan pertama kalinya membuat sang ibu tersenyum bangga. Ternyata Lisa pernah memberikan hadiah kepada ibunya yang tidak disangka-sangka.

"Waktu itu aku pergi berbelanja dengan ibu, terus aku membeli sesuatu untuknya. Dan ibuku menangis. Ibuku seperti, 'Oh Lisa, aku tidak mengharapkan ini sama sekali'," tutur Lisa yang membeberkan hubungan manisnya itu dengan sang ibu.

Sementara itu, Lisa sendiri telah menoreh prestasi setelah merilis dua lagu debut solonya "LALISA" dan "Money". Lagu "LALISA" sendiri memecahkan rekor menjadi video musik lagu tercepat yang meraih 73 juta lebih viewers dalam waktu satu hari saja.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait