Miyeon (G)I-DLE Jadi Panelis di Musim Baru, PD 'Love Catcher in Seoul' Bilang Begini
TV

Baru-baru ini, Miyeon (G)I-DLE bergabung dengan jajaran panelis 'Love Catcher in SEOUL'. Begini alasan sutradara mengajak pemilik nama asli Cho Mi Yeon tersebut ke dalam acaranya.

WowKeren - Miyeon rupanya menjadi salah satu member (G)I-DLE paling sibuk belakangan ini. Tak hanya membintangi drama "Delivery", pemilik nama asli Cho Mi Yeon itu juga akan muncul di variety show TVing "Love Catcher in SEOUL".

Dalam konferensi pers online pada Jumat (19/11), Miyeon mengungkapkan kisah di balik layar casting untuk acara tersebut. Penyanyi kelahiran 1997 itu sendiri baru saja bergabung di jajaran panelis pada musim terbaru.

Pada kesempatan spesial tersebut, Miyeon mengaku sangat menyukai program cinta-cintaan. "Aku biaanya sangat menikmati menonton program kencan," ungkapnya.

Tak sendirian, Miyeon ternyata lebih senang menonton program yang menggetarkan hati bersama orang-orang terdekatnya. Bahkan ia mengaku biasa mengajak orangtuanya menonton acara bertema romansa.

Miyeon (G)I-DLE Jadi Panelis di Musim Baru, PD \'Love Catcher in Seoul\' Bilang Begini

Source: Daum


"Aku biasanya menonton itu bersama dengan orangtuaku dan aku baru-baru ini mengikuti program yang disebut 'Transit Love'. Aku merasa luar biasa menerima tawaran untuk tampil di acara ini. Suatu kehormatan bagiku. Aku datang kemari dengan antisipasi yang tinggi," papar Miyeon.

Di sisi lain, sutradara produksi (PD) "Love Catcher in SEOUL" Jung Min Seok menjelaskan alasannya menggaet Miyeon untuk menjadi salah satu panelis. Menurutnya, dengan kehadiran sang idol maka panelis lain dan kru bisa terhubung dengan perasaan orang-orang berusia 20-an.

"Aku meminta Miyeon untuk menjadi member pemeran karena kupikir kami membutuhkan seseorang yang dapat menghubungkan kami dengan perasaan orang-orang di awal usia 20-an," ujar PD Jung Min Seok.

Sementara itu, program ini adalah musim ketiga dari "Love Catcher". Rencananya, program reality show tentang kencan ini akan berlangsung selama delapan episode dan dirilis setiap hari Jumat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel