Kakak Minho SHINee yang Ganteng dan Pintar Jadi Bahan Gosip, Netizen Soroti Hal Ini
Instagram/choiminho_1209
Selebriti

Seseorang memposting di papan komunitas Korea TheQoo untuk berbicara tentang ketampanan kakak Minho SHINee, Choi Min Seok dan bagaimana dia dan Minho saling menginspirasi.

WowKeren - Minho SHINee dikenal memiliki wajah yang sangat tampan, dan ternyata kakak laki-lakinya pun demikian. Kakak laki-laki Minho, Choi Min Seok, baru-baru ini muncul di TV Chosun's "Golf King" di mana Minho adalah cast acara.

Mengatakan netizen jatuh cinta pada visual Min Seok adalah pernyataan yang meremehkan. Seseorang memposting di papan komunitas Korea TheQoo untuk berbicara tentang ketampanannya dan bagaimana dia dan Minho saling menginspirasi.

"Dia tampil di episode 'Golf King' kemarin!! Asal tahu saja, dia masuk ke Universitas Nasional Seoul setelah melihat Minho debut dengan SHINee. Dan ini memotivasi Minho untuk masuk ke Universitas Keonkuk sambil mempromosikan 'Ring Ding Dong' dan syuting 'Dream Team' sehari sebelum CSAT-nya. Mereka saudara yang SANGAT dekat!!!" tulis netizen tersebut.

Universitas Nasional Seoul adalah universitas top di Korea Selatan, jadi masuknya Min Seok ke universitas ini berarti dia tak cuma tampan tapi juga pintar. Minho juga cerdas dan tampan, dan benar-benar mengejutkan bahwa dia berhasil memenangkan CSAT (Tes Kemampuan Skolastik Perguruan Tinggi) saat berpromosi dengan SHINee dan syuting variety show. Netizen memuji kedua saudara Choi dalam komentar di postingan papan diskusi.


Kakak Minho SHINee yang Ganteng dan Pintar Jadi Bahan Gosip, Netizen Soroti Hal Ini

Source: Koreaboo

"Halo, saudara iparku. Semoga kamu baik-baik saja," komentar netizen. "Aku selalu berpikir mereka tidak mirip tetapi di foto tangkapan layar itu, mereka seperti orang yang sama," kata netizen lainnya.

"Ketampanan, tubuh yang bagus, dan otak yang bagus ada dalam keluarga mereka? Wah, iri," ujar netizen. "Aku tidak tahu Minho masuk ke jurusan Drama dan Teater Universitas Keonkuk sebagai penerimaan reguler. Dia pasti murid yang baik sejak awal. Kapan dia menemukan waktu untuk belajar sambil berlatih atau setelah debut?" imbuh yang lain.

"Dia tampan, sungguh luar biasa," puji netizen. "Mereka terlihat mirip," komentar yang lain. Hei, dia adalah asisten guru di sekolahku saat aku masih di sekolah menengah haha," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait