Kelewat Indah, Lukisan Pertama Seolhyun AOA Sukses Bikin Penggemar Takjub
Instagram/sh_9513
Selebriti

Penggemar dibuat takjub dengan lukisan pertama Seolhyun AOA yang terlihat sangat indah. Intip proses melukis Seolhyun dan hasil akhir dari karya seninya berikut ini.

WowKeren - Seolhyun AOA tak hanya berbakat dalam hal menyanyi, menari dan berakting. Sebab dia ternyata mampu melukis dengan sangat baik. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan di kanal YouTube miliknya.

Pada Rabu (17/11), Seolhyun mengunggah video baru di YouTube dengan judul "My First Painting Diary". Di awal video, Seolhyun menjelaskan alasannya melukis untuk pertama kalinya.

Dia berkata, "Aku kebetulan melihat ke langit dan pemandangan matahari terbenam tampak sangat indah. Aku tahu itu acak, tapi aku tiba-tiba ingin belajar melukis."

Setelah itu Seolhyun mendapat pelajaran dari seorang guru seni untuk melukis langit yang dia lihat. Dia kemudian membuat sketsa langit sambil memperhatikan foto yang telah dia ambil sebelumnya.

Seolhyun kemudian menggunakan cat yang berbeda untuk melukis sesuai dengan instruksi gurunya. Hebatnya, dia berhasil menyelesaikan lukisan tersebut di hari kedua.


Lukisan itu terlihat sangat luar biasa seperti karya dari seorang profesional. Karena itulah dia merasa sangat puas dengan hasilnya.

Kelewat Indah, Lukisan Pertama Seolhyun AOA Sukses Bikin Penggemar Takjub

Source: YouTube

Seolhyun berkomentar, "Ekspektasiku rendah karena ini adalah pertama kalinya aku melukis. Tapi aku cukup menyukainya. Ternyata cukup bagus!"

Setelah diunggah, video ini pun langsung mendapat banyak komentar dari penggemar. Banyak dari mereka yang memuji keahlian melukis Seolhyun melalui beragam komentar seperti ini:

"Wow, dia benar-benar artis multitalenta. Itu benar-benar bagus!" ujar seorang penggemar. "Lukisan itu sangat bagus! Seolhyun sangat bertalenta dan pekerja keras. Luar biasa," imbuh penggemar yang lain. "Itu adalah lukisan yang sangat cantik. Kamu hebat," timpal yang lain.

"Aigoo, apa yang tidak bisa dia lakukan. Dia pandai bernyanyi, berakting dan sekarang melukis. Aku sangat bangga kepadanya," kata penggemar yang lain. "Kamu selalu berhasil mengejutkanku. Kamu sangat sempurna!" sahut yang lain. "Lukisan ini terlihat sangat luar biasa, khususnya untuk pemula. Kamu menakjubkan," pungkas penggemar lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait