Begini Lucunya Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Pamer Baju Satu Sama Lain, Ceria Banget
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Beberapa waktu ini, kedua pemeran utama 'Snowdrop' yakni Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK tengah memperlihatkan chemistry mereka sebelum drama 'Snowdrop' tayang.

WowKeren - Penayangan drama "Snowdrop" merupakan tayangan yang sangat dinantikan sepanjang tahun 2021 ini. Selain karena ceritanya yang menarik untuk diikuti, para pemeran utamanya juga memiliki kepopuleran yang luas yakni Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In.

Pada Jumat (19/11), unggahan baru Bazaar Korea mendadak menjadi ramai diperbincangkan ketika memperlihatkan Jung Hae In dan Jisoo yang tengah melakukan sesi pemotretan bersama. Seperti diketahui, kedua selebriti ini didapuk menjadi pasangan di drama mendatang "Snowdrop" JTBC.

Di unggahan tersebut, Jung Hae In dan Jisoo tampak bergantian memamerkan gaya berpakaian mereka satu sama lain. Kemudian, keduanya masuk ke dalam tirai yang biasa disebut photobox kemudian mulai mengabadikan kebersamaan keduanya.

Unggahan ini langsung mendapat puluhan ribu komentar setelah ditayangkan. Banyak yang memuji bagaimana Jisoo dan Jung Hae In bisa sama-sama tampil memukau. Bahkan ketika keduanya saling bersandar satu sama lain membuat penggemar semakin merasakan aura chemistry mereka sangat bagus.


"Pakaian mereka sangat lucu, aku sangat mencintai keduanya! Aku harap mereka benar-benar jadi cover majalah," tulis komentar penggemar. "Kenapa dua-duanya terlihat seperti orang yang sedang bersenang-senang di taman bermain? Astaga, tolong aku terlalu terbawa perasaan," tulis komentar netizen. "Jisoo sangat cantik, dia terlihat imut di samping Jung Hae In," tulis komentar penggemar lainnya. "Nyaman banget kayaknya kalo sandaran, HaeSoo maju terus!" tulis komentar penggemar lainnya.

Walaupun "Snowdrop" belum tayang, tetapi chemistry dari kedua pemeran utamanya ini terus mengundang perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya kerap dianggap cocok dan memiliki paras yang mirip. Meski dirumorkan bahwa kisah cinta di drama yang mereka bintangi tidak mulus, namun baik Jisoo dan Jung Hae In selalu sukses membuat publik terbawa perasaan karena kebersamaan mereka.

Sementara itu, "Snowdrop" menjadi debut pertama Jisoo sebagai pemeran utama di sebuah drama. Setelah tampil sebagai cameo di beberapa drama, akhirnya Jisoo bisa mendapatkan peran utama di drama yang akan tayang pada 18 Desember 2021 ini.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts