Rumah Tangga Dibayangi 'Bom Waktu', Reaksi Olla Ramlan Benarkan Isu Cerai?
Instagram/ollaramlan
Selebriti

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belakangan dirumorkan sedang di ujung tanduk. Olla pun mengisyaratkan rumah tangganya sedang tidak baik dengan meminta dibaca melalui kartu tarot.

WowKeren - Olla Ramlan mengizinkan kehidupan pribadinya dibaca melalui kartu tarot. Di kanal YouTube OPRA Entertainment, Olla yang berlaku sebagai host meminta Chaca untuk membaca keluarganya dari kartu tarot yang ia pilih.

"Keluarga aku bagaimana ke depannya? Suami, keluarga kecil," ujar Olla dalam vlog yang tayang pada Jumat (19/11). "Nggak papa disebutin?" tanya Chaca ragu-ragu setelah melihat kartu tarot yang dipilih Olla. "Nggak papa sebutin," jawab Olla santai.

Seperti diketahui, rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea belakangan dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Namun Olla masih enggan blak-blakan mengenai keadaan tersebut. Olla dan Aufar juga masih kompak dalam berbagai acara yang melibatkan anak.

Chaca rupanya merasa Olla Ramlan harus hati-hati akan 'ancaman' yang akan menyerang keluarga kecilnya. Menurut Chaca, keluarga Olla menyimpan 'bom waktu' yang bisa sewaktu-waktu meledak.


"Mami (Olla) harus hati-hati, akan ada kayak ancaman ke depannya. Bom waktu," kata Chaca. "Yang punya bom waktu siapa? Aku?" tanya Olla. "Dua-duanya, tapi harus hati-hati. Mami yang harus hati-hati," jelas Chaca.

Namun menurut Chaca, Olla Ramlan tidak akan menyesal dalam serangan 'bom waktu' tersebut. Sebaliknya, 'pelaku' yang diduga mengarah kepada suami Olla akan menyesal meski sekarang belum menyadarinya.

"Lebih tepatnya dia yang harus hati-hati. Karena Mami even Mami sakit pun 'ya udah, gue bisa jadi diri gue sendiri'. Justru pihak yang dirugikan itu dia walaupun dia pelakunya," tandas Chaca. "Dia pelakunya tapi dia berpikir nggak bisa, dia nggak rugi. Padahal dia yang rugi."

"Okay, next," timpal Olla enggan berkomentar banyak. Olla Ramlan juga sempat dibacakan tentang pertemanan serta karier melalui kartu tarot.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru