Ayah Bibi Miris Isu Keluarga Vanessa Angel Incar Hak Asuh dan Warisan, Sikap Positif Bikin Salut
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal, dibuat kaget soal rencana ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, yang ternyata mengajukan perwalian Gala. Faisal juga membahas soal rencana menjual barang Vanessa-Bibi buat Gala.

WowKeren - Sosok ayah Vanessa Angel, Dody Soedrajat, menuai sindiran netter soal isu gila harta. Pasalnya baru sekitar 2 minggu Vanessa wafat, Dody malah sibuk membahas warisan serta asuransi putrinya.

Bahkan Dody juga sempat mengajukan hak perwalian Gala. Hal ini tak urung membuat Faisal ayah Bibi Ardiansyah kebingungan.

"Sedang diproses. Dan untuk mendidik dan mengasuh, saya maunya dibantu oleh papanya Vanessa. Saya akan terbuka. Saya bingung, belum ada pemberitahuan, gimana saya bisa komentar. Jangan-jangan beritanya gak valid," kata Faisal pada "Intens Investasi". "Itu harus ditanyakan pada Pak Doddy, gak bisa saya jawab. Saya gak ngerti, kenapa seperti itu. Saya bicara sama dia baik-baik saja. Demi Gala, kita semua kerjasama."

Kalaupun memang benar, Faisal merasa miris soal itu. Pasalnya Faisal merasa jika Doddy sudah setuju jika dia yang mengurus semuanya.

"Pak Doddy setuju saya mengurus, gak ada masalah. Sampai di pengadilan dia menandatangani, berarti dia setuju. Mudah-mudahan berita itu tidak benar," kata Faisal tetap berpikir positif. "Mungkin maksudnya gak seperti itu. Saya masih beranggapan positif. Kalau memang begitu saya miris, tapi saya rasa nggak ya."


Namun Dody memang sempat bicara di media soal pengajuan perwalian buat Gala. "Pak Faisal di Jakarta Barat, saya di Jakarta Pusat, jadi kamu sama-sama mengajukan perwalian untuk anak sesuai domisili," ujar Dody.

Selain soal perwalian, Faisal juga punya rencana mulia buat Gala. Ketimbang museum, Faisal berniat menjual barang demi biaya hidup Gala.

"Saya akan inventaris dengan mas Dody, apa yang ditinggalkan oleh Febri dengan Vanessa. Nanti kita inventaris, berapa jumlah. Saya sudah sebut, kalau yang bisa kita jadikan tabungan untuk Gala," kata Faisal. "Saya dari awal bilang apa saja atas nama Gala. Tidak ada pembagian barang. Saya ngomong, yang bisa kita jadikan uang, kita jual, kita tabungkan, atasnamakan Gala. Kita deposito. Supaya tidak ada spekulasi liar, supaya tidak ada masalah. Jangan sampai orang suuzon. Papa Vanessa setuju."

Sejumlah fans Vanessa dan Bibi memuji sikap legowo Faisal yang fokus buat cucunya, Gala. Banyak yang menilai kalau Gala sebaiknya diasuh oleh keluarga Bibi.

"Sudah Terlihat jelas Hasil didikan pak faisal & istri terhadap alm BIBI. setelah menikah, VANESSA menjadi pribadi yang jauh lebih baik. Pak Dodi yg notabene ayah kandung vanessa dengan enteng nya membiarkan anak nya pergi dr rumah dg usia yg masih labil & masih butuh bimbingan ortu. Adik nya vanessa pun dikirim ke pemalang.. kenapa bukan tinggal sama Anda pak ??," kata netter. "Pendapat Papahnya Bibi bener sekali, semua barang2 almarhum & almarhumah dijual saja & ditabung untuk masa depan Gala Sky, kecuali barang endorsan dikembalikan semua. Karena ke depannya biaya untuk Gala sdh aman. Gala doa ibu untuk kamu, supaya km bisa jd anak soleh, semoga Gala bisa dapat beasiswa yah nak....Gala anak pinter ibu yakin itu," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait