Lee Jin Wook dan Kwon Nara Beber Pesona Menarik 'Bulgasal', Apa Saja?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Lee Jin Wook dan Kwon Nara turut membicarakan drama barunya yang berjudul 'Bulgasal'. Simak penuturan lengkap mereka berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jin Wook dan Kwon Nara menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look. Dalam wawancara yang menyertainya, mereka berbicara tentang drama barunya yang berjudul "Bulgasal".

"Bulgasal" adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun sambil mengingat kehidupan masa lalunya. Di sisi lain, ada seorang pria yang telah hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Lee Jin Wook berperan sebagai bulgasal bernama Dan Hwal yang telah hidup selama 600 tahun. Sedangkan Kwon Nara memainkan karakter Min Sang Woon, makhluk yang dulunya abadi namun kini bereinkarnasi menjadi manusia.

Selama wawancara, Lee Jin Wook dan Kwon Nara mengungkap sejumlah pesona menarik drama ini. Dalam kasus Lee Jin Wook, dia langsung jatuh cinta pada drama ini karena tertarik dengan alur ceritanya.

Lee Jin Wook menuturkan, "Saat kami mengobrol santai, sutradara Jang Young Woo menyebutkan proyek yang sedang dia kerjakan saat itu dan aku pikir plotnya menarik. Ini tentang seorang pria berusia 600 tahun dan mengapa dia hidup selama itu sambil menanggung penderitaan dan rasa sakit."


"Reinkarnasi adalah tema yang berulang dalam alur cerita," lanjutnya. "Drama ini menyentuh subyek yang serius tapi tidak biasa dan aku tertarik pada kisah sifat manusia diceritakan."

Di sisi lain, Kwon Nara memuji gaya penyutradaraan drama ini. Ia juga memberi bocoran singkat tentang plot twist yang akan sangat mengejutkan pemirsa.

Dia berkomentar, "Baru-baru ini kami menonton episode pertama bersama. Sinematografi dan penggunaan warnanya sangat memukau dan kalian dapat melihat penggambaran keempat musim."

"Kami telah menyelesaikan hampir 90 persen proses syuting, tapi ada banyak adegan penting di akhir. Ada plot twist di atas plot twist, jadi pastikan untuk menantikannya," pungkas aktris 30 tahun tersebut.

Sementara itu, "Bulgasal" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Jirisan" pada Sabtu - Minggu malam tvN. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Kim Wooseok UP10TION ini akan mulai tayang pada 18 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel