Ini Alasan Lisa BLACKPINK Pilih 'LALISA' dan MONEY' untuk Lagu Debut Solo
Instagram/lalalalisa_m
Musik

Baru-baru ini Lisa BLACKPINK berbicara tentang banyak hal. Pemilik nama Lalisa Manoban itu ditanya tentang proses pembuatan lagu dan berapa banyak yang sebenarnya ia kerjakan.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) sukses besar dengan debut solonya, meskipun hanya merilis dua lagu. Baru-baru ini ia menjelaskan alasannya memilih "LALISA" dan "MONEY" sebagai lagu debut solo.

Baru-baru ini Lisa tampil di "Zach Sang Show" dan berbicara tentang banyak hal. Pemilik nama Lalisa Manoban itu ditanya tentang proses pembuatan lagu dan berapa banyak yang sebenarnya ia kerjakan.

Lisa mengungkapkan bahwa ia memfokuskan waktu dan energinya. Alih-alih merekam banyak lagu dan memilih yang terbaik, Lisa mengerahkan seluruh upayanya ke dalam dua lagu yang ia sukai.

Teddy, produser YG Entertainment, memainkan beberapa lagu untuk Lisa dan dua lagu yang langsung mengejutkannya adalah "LALISA" dan "MONEY."


Saat mendengarkan lagu, Lisa mencoba membayangkan bagaimana ia cocok dengan lagu tersebut dengan menciptakan gambaran pertunjukan di kepalanya. "Aku mencoba membayangkan diriku dalam lagu, seperti, tampil," ujarnya.

Baik "LALISA" dan "MONEY" sama-sama memiliki warna dan gaya khas Lisa sebagai artis yang menjadikannya pilihan yang mudah baginya. Itu sebabnya ia langsung suka dengan dua lagu itu.

Intuisi Lisa tentang apa yang akan berhasil dan juga apa yang cocok untuknya sebagai seorang seniman tidak pernah gagal. "Jika klik, ya sudah. 'MONEY' dan 'LALISA' membuatku langsung menyukainya," tambahnya.

Sementara itu, Lisa telah membuktikan potensinya sebagai penyanyi solo dan menerima begitu banyak cinta untuk album solo pertamanya "LALISA," yang dirilis pada bulan September 2021. Idol asal Thailand tersebut berhasil mencetak berbagai prestasi dengan debut solonya.

Lisa baru-baru ini membuat heboh media sosial selama berada di Los Angeles karena penampilannya yang memukau. Dari nongkrong di klub dengan DJ Snake hingga tampil di acara radio, Lisa sukses menarik perhatian penggemar dalam beberapa hari terakhir.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru