Terkuak Rahasia Olla Ramlan Dijaga Sosok Mistis, Begini Penampakannya yang Keturunan Ningrat
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan akhirnya blak-blakan soal dirinya yang memiliki sosok 'penjaga' selama ini. Bukan sosok sembarangan, salah seorang indigo bahkan menyebut 'penjaga' Olla berasal dari keturunan ningrat.

WowKeren - Tak banyak yang tahu jika Olla Ramlan selama ini dijaga oleh sosok tak kasat mata. Di kanal YouTube Opra Entertainment, semua rahasia itu terungkap untuk pertama kalinya.

Hal ini disampaikan oleh Didit, seseorang yang memiliki kemampuan semacam anak indigo. Dalam kesempatan itu, Didit mencoba menggambar sosok mistis yang menjaga Olla Ramlan.

"Saya cuman berani (gambar) sampai sini. Mungkin mami udah sering lihat atau diomelin kalo lagi bandel, lagi meledak-ledak," ujar Didit dalam video yang diunggah pada Kamis (19/11).

Terkuak Rahasia Olla Ramlan Dijaga Sosok Mistis, Begini Penampakannya yang Keturunan Ningrat

Source: YouTube

"Biasanya cuman dicuekin aja, tapi begitu mulai tenang baru, 'hmm kan, udah kan, udah ya', gitu," imbuhnya.

Didit hanya bisa menggambar beberapa bagian dari sosok asral tersebut. Lantaran sosok ini menolak untuk diperlihatkan mukanya ke hadapan publik.


"Itu bunga sama bulu-bulu burung, tapi nggak mau digambar mukanya," katanya. Olla yang mendengar penjelasan Didit pun membenarkan hal tersebut.

Lebih lanjut Didit mencoba memeberi sedikit bocoran tentang asal-usul makhluk tersebut. Melihat perawakannya, Didit yakin jika sosok ini memiliki keturunan ningrat dan bukan sosok yang sembarangan.

"Tapi aku agak ragu tadi di bagian bawah, Banjar tapi dia batiknya Jawa. Berarti kan dari keluarga ningrat ya," tuturnya. "Karena dari garis kebudayaannya orang Banjar, yang punya koneksi sama orang-orang Jawa terutama Mataram itu cuma keluarga kerajaan aja. Sama naga."

Olla Ramlan sendiri akhirnya menuturkan bahwa ia memang berasal dari keluarga yang percaya akan hal-hal seperti itu. Ia mengatakan jika bukan hanya dirinya dari pihak keluarga yang memiliki "penjaga".

"Gue pribadi sih percaya akan hal-hal seperti itu, karena dari sananya emang udah seperti itu. Abah (ayah) aku dari sana turunannya emang udah kuat juga, kakek uyut ku juga sangat kuat," tutup Olla. "Terus anaknya ada 11 orang, jadi ada beberapa yang emang punya. Jadi aku percaya sama hal-hal yang seperti itu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru