Selamat! Winona Willy Adik Nikita Willy Resmi Menikah dengan Mas Kawin 250 Juta
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Winona Willy telah sah menjadi istri Galih Baghaskara pada Minggu (21/11). Nikita Willy yang tengah hamil 4 bulan bersama sang suami, Indra Priawan, turut andil dalam penyambutan calon keluarga baru.

WowKeren - Winona Willy resmi dinikahi sang kekasih, Galih Baghaskara, pada Minggu (21/11) di The Tribrata Darmawangsa Jakarta. Akad nikah digelar dengan adat Minangkabau yang merupakan asal keluarga adik Nikita Willy tersebut.

Winona Willy tampil dengan busana pengantin wanita adat Koto Gadang berwarna biru tua. Galih Baghaskara pun menggunakan busana pengantin berwarna senada.

Akad nikah digelar dengan wali nikah dari pihak ayah Winona Willy mewakilkan almarhum Henry Willy yang telah meninggal dunia pada 6 Mei 2020. Melalui akad nikah yang disiarkan langsung di kanal YouTube Nikita Willy Official, diketahui jumlah mas kawin untuk Winona.


"Wahai Firdaus Galih Baghaskara bin Sapto Susilo, saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan Winona Willy binti Henry Willy Syam wali pamannya telah berwakil kepada saya dengan mas kawin satu set perhiasan emas berlian dan uang 250 juta tunai," ujar Andi Trima Aulia selaku wali nikah.

"Saya terima nikahnya Winona Willy binti almarhum Henry Willy Syam dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," jawab Galih Baghaskara dengan lantang dan tegas.

Saksi pernikahan yakni ayah tiri Winona, Setyo Budi Cahyono dan ayah Galih, Sapto Susilo menyatakan ijab kabul yang diucapkan mempelai pria telah sah. Winona Willy dan Galih Baghaskara kini telah resmi menjadi sepasang suami istri.

Nikita Willy yang tengah hamil 4 bulan turut hadir di acara pernikahan sang adik. Nikita berperan menggandeng Winona saat memasuki ruangan akad nikah. Sedangkan suami Nikita, Indra Priawan, menjadi wakil keluarga untuk menyambut kedatangan keluarga Galih sebelum akad nikah berlangsung.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait