U-Kwon Block B Selesai Wamil, Begini Interaksi Manis dengan Fans
Instagram/uk_0530
Selebriti

U-Kwon Block B menyelesaikan wajib militernya pada hari ini, Minggu (21/11). Melalui InstaStory, U-Kwon yang memang sudah cuti sejak 1 Oktober membuka tanya jawab dengan penggemar Block B, BBC.

WowKeren - U-Kwon dari grup Block B telah menyelesaikan wajib milter pada Minggu (21/11). Sebelumnya U-Kwon diketahui sedang cuti sejak 1 Oktober lalu sehingga hanya tak perlu kembali ke pangkalan militer karena periode wamilnya telah selesai.

Pengumuman terkait telah berakhirnya masa wajib militer U-Kwon juga dibagikan melalui Instagram resmi Block B yang dikelola agensi Seven Season. Potret U-Kwon dengan seragam militer dan pose hormat turut dibagikan.

"[Kapten Bee] Sinar matahari Block B. Selamat atas pelepasan U-Kwon! Bersenang-senanglah di masa depan bersama U-Kwon yang telah kembali ke sisi lebah madu (nama fans Block B, BBC)," tulis akun @blockb_official_.

Seperti diketahui, U-Kwon telah menjalani wajib militer sejak 18 Mei 2020. Melalui InstaStory, U-Kwon mencoba berkomunikasi terkait pembebasan tugasnya dengan membuka tanya jawab bareng penggemar.

"Apakah anda merasa baik?" tanya seorang penggemar yang diiyakan U-Kwon dengan emoji bernyanyi riang. "Apakah kamu tidak sedih?" tanya penggemar yang lain. "Sama sekali (tidak)," balas U-Kwon.


"Seberapa rindu kamu pada BBC?" tanya fans yang dibalas U-Kwon dengan gambar seorang pria dan tulisan "I miss you". Dalam kesempatan tersebut, U-Kwon juga mengungkap kebiasaannya saat bosan adalah menonton Netflix.

Sedangkan lagu yang tengah didengarkan U-Kwon belakangan ini adalah "Way Up" milik LePrince. Fans rupanya juga ingin U-Kwon merilis foto yang belum pernah dibagikan sebelumnya untuk merayakan kebebasannya.

U-Kwon Block B Selesai Wamil, Begini Interaksi Manis dengan Fans

Instagram Story

"Apakah kamu memiliki niat untuk merilis foto yang tidak dipublikasikan untuk memperingati hari keluarnya Oppa?" tanya fans yang langsung ditolak U-Kwon. Seorang fans kemudian memberikan pertanyaan sulit mengenai tawaran untuk U-Kwon kembali menjalani wajib militer.

"Mendaftar ulang setelah menerima 10 miliar won vs. hanya hidup," tanya fans. "Aku benar-benar akan memberimu 10 miliar atau sesuatu!!" balas U-Kwon.

Rencananya, U-Kwon akan menyapa penggemar melalui V LIVE pada Senin (22/11) jam 7 malam waktu Korea Selatan. Jangan sampai kelewatan ya, BBC!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru