Heboh Banget, Adik Ayu Ting Ting Diarak Pakai Tanjidor Rayakan Kelulusan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan keluarganya sedang merayakan momen bahagia di mana sang adik, Assyifa Nurraini telah menjadi sarjana. Bukan main, keluarga Ayu sampai mengarak Syifa dengan iringan tanjidor.

WowKeren - Ayu Ting Ting sekeluarga saat ini sedang merayakan momen kelulusan adiknya, Assyifa Nurraini. Setelah melalui banyak perjuangan, akhirnya perempuan yang akrab disapa Syifa tersebut resmi mendapat gelar sarjana dari Universitas Nasional.

Dalam rangka merayakan hari bersejarah itu, keluarga Ayu Ting Ting mengadakan acara syukuran. Berlangsung meriah dan dihadiri kabar terdekat, syukuran itu juga dihebohkan dengan mengarak Syifa dengan tanjidor.

"Kegiatannya cuma syukuran saja. Syifa kan sudah selesai kuliahnya, sampai mendapatkan gelar S1, sarjana, alhamdulillah," kata Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting dan Syifa melansir dari Insertlive ketika dietmui di kediamannya, Depok, Jawa Barat, pada Minggu (21/11).

Usut punya usut, ternyata mengarak Syifa dengan iringan tanjidor adalah nazar dari sang ibunda, Umi Kalsum. Bahkan niat awal mereka bukan hanya mengarak, namun lengkap dengan menyalakan petasan. Namun atas pertimbangan kenyamanan tetangga, akhirnya mereka cuma berkeliling.


"Syifa diarak keliling pakai tanjidor, karena kita kan orang Betawi asli. Malah tadinya mau pakai petasan berentet, cuma kan berisik. Jadi ya sudah akhirnya kita muter-muter saja," ungkap Ayu Ting Ting.

Dari sisi Syifa sendiri, ternyata ia cukup malu ketika diarak keliling oleh keluarganya. Meski begitu, ia merasa senang karena akhirnya bisa lulus dan menambah kebangaan keluarga.

"Yah senang, malu juga, turuti aja kan, senang juga udah nurutin ayah-ibu, bisa lulus dan mendapatkan nilai yang terbaik," ujar Syifa.

Ayu Ting Ting sendiri tidak kalah bangga dengan pencapaian hidup sang adik. Sebagai hadiah Syifa telah menyandang status Sarjana Manajemen (S.M.), Ayu memberikan hadiah berupa satu unit mobil untuk adik tersayangnya.

Sebelum akhirnya lulus, adik Ayu Ting Ting harus merasakan pindah dari satu universitas ke universitas lain. Sehingga memakan waktu untuknya mendapatkan gelar sarjana di belakang namanya. Kini setelah semuanya dilalui, maka wajar jika keluarga turut senang atas kelulusan Syifa.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts