Hadiah Jennie BLACKPINK untuk Dancer YG Picu 'Kontroversi', Kenapa?
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Baru-baru ini di hari ulang tahun Kwon Twins dari YG, Jennie mengirimkan kotak hadiah kepada mereka. Tidak ada masalah besar sampai netizen memperhatikan merek hadiah tersebut.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) memicu kontroversi atas hadiahnya untuk Kwon Twins yang merupakan dancer YG Entertainment yang cukup terkenal. Kenapa?

Penggemar artis-artis YG pastinya sudah mengenal saudara kembar Kwon Young Deuk dan Kwon Young Don. Mereka dikenal karena kemampuan koreografi yang luar biasa, penampilan yang tampan, dan kedekatan dengan mereka dengan BLACKPINK.

Baru-baru ini di hari ulang tahun si kembar, Jennie juga mengirimkan kotak hadiah kepada mereka. Tidak ada masalah besar sampai netizen memperhatikan merek hadiah tersebut.

Hadiah Jennie BLACKPINK untuk Dancer YG Picu \'Kontroversi\', Kenapa?

Source: KBizoom

Young Don menunjukkan kepada penggemar sebuah foto kotak hadiah Gucci yang ia terima dari Jennie. Melihat ini, banyak netizen yang bertanya-tanya kenapa Jennie memberikan hadiah kepada Gucci meski menjadi duta Chanel. Beberapa netizen bahkan "mendramatisir" situasi dan menduga bahwa Jennie mungkin tidak akan lagi berkolaborasi dengan Chanel dalam waktu dekat.


Penggemar percaya bahwa spekulasi tentang kemungkinan Jennie mengakhiri kontraknya dengan Chanel sebagai duta tidak masuk akal, terutama jika itu didasarkan pada pakaian sehari-harinya baru-baru ini.

Gaya Jennie memang fleksibel. Ia memiliki barang-barang dari berbagai merek pakaian seperti Jacquemus, Alaia, Reformation, Nieeh, Alessandra Rich dan banyak lagi.

Belum lagi, gaya sehari-hari adalah kebebasan pribadi. Brand ambassador tidak wajib hanya mengenakan pakaian brand sepanjang waktu tanpa perubahan. Dan baru-baru ini, Jennie juga menjadi wajah dari dua kampanye global Chanel.

Sebelum dijuluki sebagai "Human Chanel," Jennie dianggap sangat cocok untuk Gucci karena auranya yang unik dan berkelas, yang membuat pakaian Gucci yang ia kenakan terlihat lebih eye-catching. Pita Gucci yang pernah dikenakan oleh Jennie bahkan disebut "Jennie's bow" dan menjadi tren aksesori di Korea untuk sementara waktu.

Adapun hadiah Gucci Jennie untuk Kwon Twins, seharusnya tidak ada masalah ketika Jennie memberi teman-temannya sesuatu dari merek yang bukan merupakan duta besarnya. Hadiah tersebut merupakan bagian dari proyek kolaborasi Gucci x Balenciaga yang saat ini tengah digeluti Kwon Twins.

Selain itu, mungkin Jennie memilih hadiah Gucci karena itu bisa menjadi merek favorit si kembar. Bagaimanapun, Jennie mengenal teman-temannya lebih baik daripada netizen. Setuju?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts