Sehari Jadi Istri, Unggahan Manis Winona Adik Nikita Willy Jadi Sorotan
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Winona Willy membagikan postingan pertama di Instagram setelah dirinya resmi menyandang status sebagai istri Galih Baghaskara. Ia memamerkan kegiatan barunya ini bersama sang suami.

WowKeren - Winona Willy resmi menyandang status baru sebagai istri. Seperti diketahui, adik kandung Nikita Willy ini dipersunting sang kekasih, Galih Baghaskara, pada Minggu (21/11) di The Tribrata Darmawangsa Jakarta.

Sehari menjadi istri Galih, Winona mengungkapkan kebahagiaannya lewat unggahan terbaru di Instagram. Perempuan 23 tahun itu membagikan beberapa potret dirinya yang tampak sedang menikmati waktu sarapan bersama sang suami.

Tak berada di rumah, Winona dan Galih tampaknya masih menginap di hotel tempat mereka melakukan akad nikah. Winona memperlihatkan menu makanan yang disantapnya saat sarapan. "Day 1 🤍" tulis Winona, Senin (22/11).

Terlihat beberapa kue manis yang beberapa hari ini diinginkan Winona. Pasalnya sebelum menikah, Winona harus menjaga asupan yang akan dimakannya. Sesuai tradisi, ia diminta untuk puasa "mutih" atau makan makanan yang berwarna putih.


Sang kakak Nikita Willy pun menggoda adiknya di kolom komentar. "Akhirnya bisa makan bebas🤍" kata Nikita Willy.

Ada pula satu foto yang diselipkan Winona pada unggahannya itu. Yakni foto sang belahan jiwa, Galih Baghaskara, yang terlihat sedang fokus mengemati ponselnya.

Unggahan Winona Willy ini pun seketika jadi heboh dan menuai beragam respons dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengucapkan selamat atas pernikahan Winona. Tak lupa mereka mendoakan Winona dan Galih agar menjadi keluarga yang harmonis.

Sementara itu, Winona Willy dipinang Galih dengan mas kawin satu set perhiasan emas berlian dan uang tunai senilai Rp250 juta. Pernikahan yang digelar cukup mewah itu dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat Winona dan Galih. Nikita Willy yang mengandung 4 bulan pun turut hadir di acara pernikahan sang adik.

Sebelumnya, Winona dan Galih sudah menggelar lamaran pada 20 Juni 2021 lalu. Suasana bahagia bercampur haru pun mewarnai momen sekali dalam seumur hidup Winona dan Galih.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait