Dipasangkan di 'Nothing Serious', Jeon Jong Seo Ngaku Cocok Akting Bareng Son Suk Ku
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jeon Jong Seo turut berbicara tentang chemistry-nya dengan Son Suk Ku dalam film 'Nothing Serious'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Jong Seo berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas film terbarunya yang berjudul "Nothing Serious". Dalam kesempatan ini, dia turut membahas chemistry-nya dengan Son Suk Ku.

Dalam film ini sendiri Jeon Jong Seo berperan sebagai wanita lajang berusia 29 tahun yang bernama Ja Young. Dia adalah wanita pemberani yang mengalami kegagalan usai terjebak dalam utang. Dia juga memiliki pengalaman buruk dengan mantan kekasihnya hingga berjanji untuk tidak berpacaran lagi.

Suatu hari, Ja Young bertemu dengan seorang pria bernama Woo Ri (Son Suk Ku) melalui sebuah aplikasi kencan. Cita-citanya menjadi seorang novelis, namun dia akhirnya bekerja sebagai reporter pemula yang menulis kolom seks.

Selama wawancara, Jeon Jong Seo mengatakan bahwa dia memiliki chemistry yang cukup kuat dengan Son Suk Ku. Terutama karena mereka memiliki getaran yang sama dengan satu sama lain.

Jeon Jong Seo berkata, "Dia bukan tipe orang yang mengutamakan formalitas. Aku tahu bahwa dia dan aku memiliki getaran yang sama saat pertama kali kami bertemu."

"Setiap kali kami bertemu, kami bercanda dan mendiskusikan banyak hal tentang film tersebut, jadi kami bersenang-senang saat syuting," lanjutnya. "Dia adalah aktor yang cocok untukku."


Dalam film ini Jeon Jong Seo memiliki beberapa dialog yang provokatif dan jujur. Karena itulah dia berusaha untuk lebih berhati-hati selama syuting.

Dia menjelaskan, "Aku ingin menjadi lebih konservatif daripada dalam naskah. Aku berakting dengan pikiran untuk tidak menunjukkan perasaanku yang sebenarnya sampai akhir."

"Dialog-dialognya mungkin eksplisit, tapi aku mencoba untuk mengungkapkannya dengan nyaman daripada mengkhawatirkannya. Meskipun ceroboh, dia juga seorang pengecut," imbuhnya.

"Film ini bisa menjadi aneh hanya dengan satu kesalahan, jadi aku sangat berhati-hati dan banyak berpikir. Aku lebih konservatif, kuno dan tidak fleksibel lebih dari yang kalian pikirkan," pungkasnya.

Sementara itu, film "Nothing Serious" akan dirilis pada 24 November mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru