SBS Dikritik Usai Sematkan Komentar Soal Song Ji Hyo Membosankan di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Langkah penyematan SBS itu memungkinkan komentar negatif untuk Song Ji Hyo bisa dilihat oleh semua pemirsa lain, daripada membiarkannya tersembunyi di antara lautan komentar lain.

WowKeren - Song Ji Hyo sudah sekitar 11 tahun menjadi bagian dari "Running Man". Namun terlepas dari kerja kerasnya, aktris kelahiran tahun 1981 ini sudah banyak menuai komentar kebencian selama kariernya di dunia variety show.

Namun komentar jahat yang ditulis untuk Song Ji Hyo belum lama ini mencuri perhatian karena disematkan oleh SBS di channel YouTube resmi mereka. Seorang netizen meninggalkan komentar di bawah salah satu video YouTube SBS, mengatakan Song Ji Hyo "membosankan".

"Song Ji Hyo membosankan, tapi dia terus mencari uang dengan cari ini. Ambil kode ini dan tinggalkan program," tulis netizen itu. Pihak SBS langsung membalas komentar itu dengan mengatakan, "Tolong menahan diri dari meninggalkan komentar jahat."

Respon SBS ini awalnya menuai pujian namun tidak butuh waktu lama sebelum netizen menyadari sesuatu yang tidak biasa tentang komentar jahat tersebut. Setelah penyelidikan lebih lanjut, terungkap bahwa SBS telah menyematkan komentar kebencian itu.


SBS Dikritik Usai Sematkan Komentar Jahat Soal Song Ji Hyo Membosankan di \'Running Man\'

Source: YouTube

Langkah penyematan SBS itu memungkinkan komentar negatif untuk Song Ji Hyo bisa dilihat oleh semua pemirsa lain, daripada membiarkannya tersembunyi di antara lautan komentar lain. Netizen percaya ini bukan langkah cerdas oleh SBS.

Pasalnya meskipun SBS telah menuliskan dukungan mereka untuk Song Ji Hyo namun netizen juga membuat netizen merasa bingung. "Di siaran publik? Aku tidak berpikir mereka menyematkannya dengan niat baik tetapi sebaliknya, mereka mendorongnya," tulis seorang netizen.

"Terlepas dari apa niat mereka, aku tidak mengerti mengapa saluran YouTube siaran publik menyematkan komentar seperti itu? Mereka gila," sahut lainnya. "Apakah ini yang terbaik yang bisa mereka lakukan. Aku tidak berpikir itu adalah langkah terbaik," imbuh netizen lain.

"Mereka melakukan ini agar komentator jahat diburu. Kupikir banyak orang melewatkan intinya," tambah yang lain. "Aku tidak bisa tidak bertanya-tanya apakah mereka menyematkannya karena mereka setuju dengan komentar itu," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts