Sindir Netizen, Ibu Sambung 'Buktikan' Cinta ke Vanessa Angel Sampai Lakukan Ini
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti
Vanessa Angel Meninggal

Ibu sambung Vanessa Angel, Puput Soedrajat langsung berekasi menanggapi hujatan netter. ia seolah ingin membuktikan jika rasa sayangnya kepada Vanessa tulus lewat postingan ini.

WowKeren - Puput Soedrajat, ibu sambung mendiang Vanessa Angel sempat melontarkan sindiran menohok untuk para netizen. Hal itu dilakukannya usai dirinya dan keluarga disebut-sebut malah bahagia di atas kematian Vanessa dan berniat untuk menguasai harta warisan sang aktris.

Lewat unggahan video di Instagram Story yang langsung jadi viral, Puput dan anggota keluarga Vanessa lainnya asyik berkelakar di mobil sambil tertawa lepas. Ia balik menyindir netizen yang menyebutnya hanya datang pada Vanessa untuk kepentingan pribadi.

"Nggak usah posting-posting entar dikira 'dari dulu ke mana aja lo?'," ungkapnya dilansir WowKeren pada Selasa, (23/11). "Soalnya sekarang-sekarang aja baru posting posting. Dari kemarin kemana aja? Banyak yang bilang gitu loh."

Celetukan tersebut kemudian kembali ditangapi oleh salah satu orang yang berada di mobil. Ia menyebut baru saja makan gado-gado, ditambah dengan pare yang pahit. "Gapapa yang penting kita makan gado-gado kenyang ya cin," ujarnya.


Orang yang sama juga mengatakan bahwa hidup harus tetap berjalan, terlepas dari apa yang sudah terjadi. Ia juga membantah tudingan senang atas meninggalnya Vanessa Angel. "Live most go on, kita happy bukannya happy karena Eca (panggilan akrab Vanessa) meninggal," tukasnya.

Setelah video itu viral, Puput seolah ingin menunjukkan rasa cintanya pada Vanessa Angel. Salah satu cara yang dilakukan Puput adalah dengan mencari keberadaan sepeda Brompton Vanessa sudah dijual. Ia dan keluarga mengaku ingin menebus sepeda tersebut hingga memasang pengumuman di laman media sosialnya. Hal yang sama juga dilakukan ayaha Vanessa, Doddy Soedrajat.

Sindir Netizen, Ibu Sambung \'Buktikan\' Cinta ke Vanessa Angel Sampai Lakukan Ini

Instagram Story

"Mohon infonya buat temen2 masyarakat semua yg dulu pernah beli sepeda brompton Vanessa yg ada di pic ini, mohon infonya yaa. Bisa DM ke saya. Mau saya beli kembali. Sertakan tanda bukti saat jual beli yaa, terima kasih," tulisnya di Instagram Story sembari membagikan potret Vanessa bersama sepeda yang ia cari, Senin (22/11).

Brompton tersebut memiliki warna kombinasi ungu dan putih. Sayangnya Puput tidak menjelaskan lebih detail tujuan pihak keluarganya mencari sepeda Brompton yang pernah dimiliki Vanessa Angel. Namun diketahui, ayah Vanessa, Doddy Soedrajat bermimpi membuat tempat layaknya museum berisi barang-barang peninggalan putrinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts