AMA 2021: Ini yang Bikin Jungkook BTS Mendadak Blank Hingga Lupa Pidato Sendiri
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Selama siaran, para member BTS berbicara semua tentang AMA 2021. Secara khusus, mereka membahas momen ketika Jungkook mendadak blank dan lupa kata-kata untuk pidatonya.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menghadiri American Music Awards (AMA) 2021. Momen lucu saat Jungkook mendadak blank hingga melupakan kata-kata pidatonya dibahas di siaran V Live mereka setelah acara.

BTS meraih tiga penghargaan, termasuk menjadi grup Asia pertama yang meraih penghargaan Artist of the Year yang paling dinanti. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bak tamu VIP saat para selebriti mengantre untuk menemui mereka.

Bahkan setelah semua kesibukan acara, para member masih meluangkan waktu untuk merayakan hari penting bersama ARMY di seluruh dunia. Mereka duduk dan mengobrol tentang semua yang terjadi di acara tersebut.

Selama siaran, para member BTS berbicara semua tentang acara tersebut. Secara khusus, mereka membahas momen ketika Jin harus melepaskan mikrofon dari Jungkook karena mereka kehabisan waktu.

Para member memberi kesempatan pada Jungkook untuk menyelesaikan pidatonya, dan ia memilih untuk mundur sedikit. Sayangnya, karena hari yang sangat gila, Jungkook sepertinya lupa dengan apa yang ia katakan.

"Kami hanya ingin membuat orang senang dengan musik kami. Kami percaya bahwa penghargaan ini... Ah, aku tidak dapat mengingatnya sekarang," kata Jungkook.


RM kemudian bercanda bahwa ia tidak bisa melakukan pidatonya dengan sempurna setelah Jungkook berkata, "Fokus pada..." dan ARMY menganggapnya lucu karena nama siarannya disebut "Fokus pada..."

Untungnya, ARMY akhirnya bisa mendengar apa yang ingin Jungkook katakan saat ia menjelaskan bahwa ia seharusnya mengatakan, "Fokus pada… nikmati setiap momen."

Meski akhirnya mendapat kesempatan untuk mengatakan apa yang diinginkannya, Jungkook menjelaskan apa yang membuatnya gugup saat memberikan pidato. Secara khusus, tidak mudah melakukannya di depan banyak orang dan dalam bahasa Inggris.

"Kami biasanya melakukan pidato penerimaan ketika tidak ada orang di sekitar. Tiba-tiba ada sekelompok orang, dan itu berisik, dan aku sangat kehabisan akal. Sirkuit otakku benar-benar berhenti bekerja," ungkap si "golden maknae."

Dengan suasana dan adrenalin setelah mendengar pengumuman tersebut, tidak heran jika Jungkook merasa gugup, yang membuatnya menghentikan pidatonya untuk memberi kesempatan kepada member lain untuk berbicara.

Setelah malam yang gila, BTS benar-benar membuat ARMY di seluruh dunia bangga. Fans beruntung bisa mengetahui semua pidato Jungkook yang benar-benar menginspirasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru