Nenek Vanessa Angel Nangis Terus Kehilangan Cucu Tercinta, Terungkap Alasan Baru Sempat Ziarah
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Doddy Sudrajat menemani ibunya untuk ziarah makam Vanessa Angel. Ia bersama rombongan keluarga besar dari Kemayoran, tempat Vanessa Angel saat masih kecil.

WowKeren - Nenek Vanessa Angel tak kuasa menahan tangis ketika mengunjungi makam almarhum cucunya. Ia teramat kehilangan sang cucu tercinta karena ikut mengasuh Vanessa sejak kecil.

"(Sedih sekali nenek) karena masa kecilnya Echa (sapaan Vanessa Angel) dekat banget sama kakek dan neneknya," kata Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel ketika ditemui di Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan pada Selasa (22/11) seperti dilansir dari Suara. "Manggil kakeknya tuh ayah."

Kesedihan sang nenek makin bertambah karena baru bisa mengunjungi makam Vanessa. Diungkap saat pemakaman, nenek Vanessa sedang sakit.

"Neneknya sejak Echa meninggal itu belum pernah datang ke makam," ungkap Doddy. "Dari kemarin sudah minta tapi lagi sakit jadi baru ini bisa."

Doddy Sudrajat menemani sang bunda datang ziarah makam Vanessa bersama rombongan keluarga besarnya. Doddy menyebut rombongan yang datang dari keluarga di Kemayoran, tempat tinggal Vanessa saat masih kecil.

"Jadi ini keluarga besar dari Kemayorna sama neneknya," ujar Doddy. "Waktu kecil Vanessa tinggal di sana."


Vanessa Angel

Sumber: Suara.com

Sepanjang ziarah, sang nenek tampak memeluk foto Vanessa sambil berdoa. Doddy terlihat menguatkan ibunya agar tidak menangis ketika di makam.

"Iya (nangis terus) karena terakhir ketemu Echa lebaran di rumah," beber Doddy. "Jadi itu terakhir neneknya ketemu sudah nggak pernah lagi."

Doddy mengatakan ibunya itu syok saat pertama kali mendengar kabar Vanessa kecelakaan. Sang nenek terus menangis dan hanya bisa menyebut nama Vanessa.

"Dari kemarin juga nangis terus saat dengar Echa meninggal, saat dikubur juga mau ikut tapi karena hujan, nenek masih belum fit baru bisa sekarang," pungkas Doddy.

Diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Jawa Timur pada Kamis (4/11). Dalam kecelakaan maut tersebut, putra semata wayang Vanessa, Gala Sky serta pengasuh dan sopir berhasil selamat.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait