Siap Berumah Tangga, Begini Perasaan Choi Tae Joon Bakal Nikahi Park Shin Hye
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan bahwa mereka akan menikah pada 22 Januari 2022. Dalam suratnya di fancafe, Choi Tae Joon mengungkapkan perasaanya terkait berita ini.

WowKeren - Park Shin Hye mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil dan akan segera menikah awal tahun depan melalui fancafe resminya. Choi Tae Joon sang calon suami juga membuat pengumuman yang sama di fancafe.

Pada 23 November, agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan dalam siaran pers resmi bahwa pasangan artis ini akan mengadakan pernikahan pada 22 Januari 2022. Selain itu, mereka juga menyampaikan berita kehamilan Park Shin Hye.

SALT Entertainment menyatakan, "Kehidupan yang berharga telah datang dalam proses kami berjanji satu sama lain untuk menjadi pasangan seumur hidup dan mempersiapkan pernikahan kami."

"Karena dia masih dalam tahap awal yang membutuhkan lebih banyak stabilitas, harap dipahami bahwa kami berhati-hati dalam memberi tahu pers tentang detail tambahan apa pun," lanjut agensi.


Dalam suratnya di fancafe, Choi Tae Joon menggambarkan Park Shin Hye sebagai, "Orang berharga yang telah berbagi berbagai emosi denganku untuk waktu yang lama."

Choi Tae Joon juga mengungkapkan kasih sayangnya untuk Park Shin Hye. "Dia seperti penyelamat yang diam-diam mengingatkanku tentang bagaimana tersenyum cerah ketika aku bahagia dan bagaimana menangis ketika aku sedih," ungkapnya.

Choi Tae Joon juga membahas kariernya setelah menikah nanti. "Kupikir kalian pasti terkejut dengan berita yang tiba-tiba, tapi aku menyampaikan ketulusanku melalui tulisan yang tidak memadai ini karena aku ingin memberi tahumu terlebih dahulu."

"Mulai sekarang, aku akan menyambut kalian dengan aspek tanggung jawabku sebagai anggota keluarga serta kemampuan aktingku yang dapat memenuhi harapan kalian sebagai aktor Choi Tae Joon," lanjutnya.

Sementara itu, Park Shin Hye go public dengan Choi Tae Joon pada 2017. Setelah berkencan diam-diam, bahkan selama masa dinas militer Choi Tae Joon, keduanya akhirnya mantap membina rumah tangga.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts