AMA 2021: BTS Jadi Selebriti Paling 'Laris', Diajak Foto Anak-Anak Artis
Selebriti

BTS menunjukkan betapa manis mereka saat anak-anak tersebut meminta untuk berfoto bersama. Ini bukan hanya anak-anak biasa, mereka adalah anak-anak Mike dan Brooke Mahan.

WowKeren - Kekuatan BTS (Bangtan Boys) memang tidak mengenal batas. Mereka baru-baru ini menyapu berbagai penghargaan di American Music Awards(AMA) 2021 dan sementara banyak penggemar berbahagia dengan penampilan mereka, BTS rupanya juga menjadi artis paling dicari oleh selebriti yang memiliki anak-anak.

BTS menunjukkan betapa manis mereka saat anak-anak tersebut meminta untuk berfoto bersama. Ini bukan hanya anak-anak biasa, mereka adalah anak-anak Mike dan Brooke Mahan. Mike Mahan adalah wakil ketua Dick Clark Productions saat ini, produser acara penghargaan seperti AMA dan BBMA itu sendiri.

Sungguh keuntungan besar bagi anak-anak mereka sebagai ARMY. Ketika fancam tampilan penuh dari momen manis itu terungkap, banyak yang tidak bisa menahan diri untuk tidak menyadari betapa manisnya para member BTS bersama anak-anak. Penggemar juga memperhatikan bahwa Mike dan Brooke Mahan persis seperti orang tua normal pada saat itu.

Mereka bukan satu-satunya. Fans melihat sekilas penyanyi dan penulis lagu, Shawn Stockman, membawa putrinya untuk berbagi momen bersama BTS. Shawn menghampiri para member dan memeluk mereka satu persatu lalu mengajak mereka berfoto bersama putrinya.


AMA 2021: BTS Jadi Selebriti Paling \'Laris\', Diajak Foto Anak-Anak Selebriti

Source Foto: Twitter/BrookMahan, Instagram/shawnstockmanofficial

Netizen yang menyaksikan adegan itu juga tidak bisa menahan komentar melihat adegan menggemaskan itu. Dari sini mereka melihat bahwa demi anak mereka, selebriti pun rela menghampiri BTS duluan demi berfoto bersama.

"Bahkan jika mereka superstar, semua orang tua yang punya anak itu sama, haha. Betapa hangatnya," komentar netizen. "Kenapa sangat lucu bagaimana anak-anak sedang mengantri? Bagus untuk mereka, haha," kata netizen lainnya.

"Sangat lucu bagaimana semua orang tua langsung menuju RM terlebih dahulu. Apakah karena insting?" ujar netizen. "Sangat imut dan sangat menghangatkan hati," komentar lainnya. "Kurasa semua orang tua itu sama, haha," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel