Gong Yoo ke Stasiun Sinsa Demi Lakukan Ini di Perayaan 20 Tahun Debut
Esquire
Selebriti

Aktor Gong Yoo menunjukkan cintanya kepada para penggemar dengan melihat iklan mereka untuk peringatan 20 tahun debutnya dalam video yang dirilis oleh agensinya di channel YouTube resmi.

WowKeren - Pada Senin (22/11), Management SOOP, agensi Gong Yoo, mengunggah di channel YouTube resminya sebuah video berjudul "Gong Yoo muncul di Pintu Keluar 1 Stasiun Sinsa...Melihat iklan untuk ulang tahunnya yang ke-20." Sesuai judulnya, video ini menampilkan aktor tersebut saat berada di Stasiun Sinsa.

Video yang dirilis berisi iklan yang diproduksi oleh penggemar untuk menandai peringatan 20 tahun debut Gong Yoo. Fans memamerkan video ucapan selamat mereka untuk ulang tahunnya yang ke-20, menempatkannya di stasiun kereta bawah tanah dan papan reklame luar ruangan di Gangnam, Hongdae, dan Sinsa.

Sebagai tanggapan, Gong Yoo mengunjungi Stasiun Sinsa secara langsung dan mengejutkan hadiah para penggemar. Gong Yoo mengenakan topi, topeng, hoodie yang nyaman, dan celana jeans dalam video tersebut.

Bintang film "Train to Busan" itu membuktikan cintanya kepada para penggemarnya dengan berdiri di depan iklan, menonton video untuk waktu yang lama. Gong Yoo kemudian mengungkapkan kegembiraan dan kebahagiaannya dengan merekam video dirinya di dalam mobil dengan camcorder.


Gong Yoo, yang memulai debutnya pada tahun 2001 dengan drama KBS "School 4", menandai ulang tahun ke-20 debutnya tahun ini. Dia juga akan kembali ke panggung sekali lagi dengan serial Netflix "The Silent Sea" yang akan dirilis pada 24 Desember mendatang.

Sementara itu dalam wawancara dengan Marie Claire belum lama ini, Gong Yoo berkata, "Setelah usia dua puluhan dan tiga puluhan, sumber kekuatan yang mendorongku sebagai seorang aktor berubah. Sebelumnya, yang muncul lebih dulu adalah kekhawatiranku tentang seperti apa karakterku dan bagaimana memerankan peranku."

"Tapi sekarang, kekhawatiran itu telah dibalik. Alih-alih kekhawatiran itu, aku menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan dampak seperti apa yang dapat aku berikan pada proyek ini, dampak seperti apa peranku terhadap karakter lain, dan apakah energiku akan tersampaikan," sambungnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts