Keberatan, Ayah Vanessa Angel Ungkap Besannya Ingin Jual Harta Sang Putri dan Bibi Ardiansyah
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat secara blak-blakan sebut besannya, H. Faisal ingin menjual harta sang putri dan Bibi Ardiansyah. Ternyata karena alasan berikut.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh keluarga serta orang terdekat atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 lalu, akibat mengalami kecelakaan.

Namun di tengah duka yang menyelimuti, pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tampaknya mulai tak akur. Pasalnya mulai terdengar isu tak sedap mulai dari perebutan hak asuh Gala serta harta warisan dari mendiang Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Bahkan baru-baru ini, ayah Vanessa Angel yakni Doddy Sudrajat mengungkapkan jika besannya, H. Faisal ingin menjual barang-barang sang putri dengan Bibi Ardiansyah. Hal itu rupanya sudah diungkapkan H. Faisal saat di hari kedua kepergian Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

"Ini yang menjadi dilema. Karena di hari kedua di saat kami berduka, Pak Faisal bicara ke saya, 'Ini barang-barang yang di sini rencana akan dilelang dijual'. Bicara ke saya begitu," ungkap Doddy Sudrajat di TPU Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (22/11).

Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Pasalnya H. Faisal beralasan bahwa rumah peninggalan Vanessa dan Bibi Ardiansyah akan segera habis masa kontraknya. Yakni tinggal empat bulan lagi. Karena itu, H. Faisal disebut ingin menjual barang-barang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut agar tak bingung ditaruh di mana nantinya.


"Alasannya karena rumah itu Vanessa masih ngontrak dan masa kontraknya tinggal empat bulan lagi. Pak Faisal bingung ini barang-barang mau dikemanain," beber Doddy Sudrajat.

Namun Doddy Sudrajat tak sependapat dengan besannya tersebut. Pasalnya barang-barang tersebut merupakan peninggalan Vanessa Angel dan menantunya. Terutama barang milik putrinya.

"Saya keberatan kalau barang-barang itu dijual dan dilelang. Nggak, saya nggak mau," tegas Doddy Sudrajat.

Baru-baru ini, Doddy Sudrajat juga tengah mencari sepeda brompton milik Vanessa Angel. Pasalnya sepeda itu disebut sudah dijual. Karena itu, Doddy dan istrinya berniat untuk mencari sepeda tersebut dan ingin membelinya kembali.

Diketahui, Vanessa memang pernah memiliki sepeda brompton berwarna ungu. "Ini saja saya nyari sepeda Brompton ungu Vanessa sudah tidak ada di rumah itu," kata Doddy Sudrajat.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru