Song Ji Hyo Bikin Yoo Jae Seok Hampir Nangis di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Member 'Running Man' diminta menjalani misi meniup lilin tepat 7 buah. Song Ji Hyo melakukan sesuatu yang membuat Yoo Jae Seok mengatakan dirinya hampir menangis di 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (21/11). Episode ke-580 program SBS itu tidak menghadirkan satu pun bintang tamu melainkan membuat persaingan antara member "Running Man" melawan tim produksi.

Permainan pertama yang harus dijalani adalah meniup lilin tepat 7 buah. Yang pertama mencoba adalah Yang Se Chan dilanjutkan oleh Kim Jong Kook dan Jeon So Min. Member selanjutnya yang harusnya maju adalah Yoo Jae Seok.

Namun Song Ji Hyo mencegahnya dan mengatakan ingin mencoba duluan. "Oppa aku akan melakukannya. Oppa izinkan aku mencoba lebih dulu," tutur Song Ji Hyo. Ucapan sang Ace ini langsung membuat Yoo Jae Seok batal maju ke depan.

"Dia tidak pernah mengajukan diri terlebih dahulu," sahut Kim Jong Kook. Sedangkan Yoo Jae Seok mengungkap rasa terharunya dengan berkata, "Ji Hyo-ah, aku hampir menangis. Dia tidak pernah menghentikanku mencoba sesuatu sebelum aku. Ini pertama kalinya."


Song Ji Hyo lantas berkonsentrasi meniup lilin dan secara mengejutkan ia berhasil meniup lilin tepat 7 buah. Kocaknya, bintang drama "The Witch's Diner" itu tak menyadari keberhasilannya dan sempat sedih sedangkan member "Running Man" lain sudah terlihat girang.

"Hei, kamu sukses," teriak Yang Se Chan cs bersamaan. "Benarkah? Aku berhasil? Oh, aku berhasil melakukannya. Kupikir aku harus meniup semaunya," ujar Song Ji Hyo dengan penuh semangat. "Apakah kamu pikir semua itu tujuh?" tanya Ji Suk Jin.

"Iya kupikir begitu," ujar Song Ji Hyo dengan tertawa. "Dia membuat kita terkejut lagi," sahut Kim Jong Kook. "Ji Hyo, sekarang aku paham alasanmu menghentikanku," imbuh Yoo Jae Seok. Member "Running Man" lain pun secara bergantian terus memuji Song Ji Hyo.

Sementara itu di akhir misi "Running Man", Ji Suk Jin cs akhirnya memenangkan persaingan melawan tim produksinya. Sebagai hadiahnya, mereka bebas menentukan hukuman seperti apa yang ingin dijalani hingga Desember mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts