'Youth' Drama Terinspirasi Dari BTS Sudah Rampung Produksi Umumkan Siap Tayang Secara Global
Twitter/bts_bighit
TV

Drama yang terinspirasi dari kisah kehidupan ke tujuh member BTS bertajuk 'Youth' ini kembali memberikan kabar terbarunya yang mana sudah bersiap untuk tayang.

WowKeren - Kepopuleran BTS (Bangtan Boys) tidak hanya di kalangan pecinta musik K-Pop saja, melainkan juga dari berbagai bidang termasuk drama. Meski BTS meminimalkan aktivitas untuk berakting, namun tampaknya kisah perjalanan karier mereka menginspirasi tim produksi drama untuk diangkat menjadi sebuah tayangan yang menarik.

Pada Selasa (23/11), Chorokbaem Media mengumumkan bahwa mereka telah menyelesaikan syuting untuk K-Drama bertema global BTS yang berjudul "Youth". Menurut perusahaan, mereka berhasil menyelesaikan syuting dua tahun setelah memulai persiapan produksi skala penuh.

Dilaporkan juga saat ini sedang berfokus mengerjakan pasca produksi untuk meningkatkan kualitas drama dan akan segera membahas penyiaran dengan platform OTT global. Seperti diketahui, "Youth" menceritakan kisah kehidupan para anggota BTS dan didasarkan pada serial "The Most Beautiful Moment in Life".


Drama ini akan berawal dari cerita melalui musik dan video BTS dari tahun 2015 hingga 2017. Meski drama ini mengangkat kisah kehidupan para anggota BTS, serial ini tidak dibintangi langsung oleh member aslinya.

Terungkap bahwa aktor Seo Ji Hoon, Noh Jong Hyun, Ahn Ji Ho, Seo Young Joo, Kim Yun Woo, Jung Woo Jin dan Jeon Jin Seo telah dipilih untuk memerankan peran tujuh anggota BTS. Drama ini sempat diminta berhenti produksi untuk sementara waktu setelah penggemar menyuarakan keprihatinannya tentang nama setiap karakter. Alasan penggemar menyuarakan penolakan mereka karena takut alur ceritanya tidak sesuai sehingga membuat pemirsa yang non penggemar akan salah paham.

Namun tampaknya, tim produksi drama ini sudah memperbaiki dan menerima kritikan dari penggemar dengan baik sehingga memutuskan untuk mengganti nama tujuh karakter utamanya. Karena keputusan ini, penggemar merasa tim produksi bisa memahami dan mendengar suara mereka.

Sementara itu, serial drama ini resmi dikerjakan oleh Chorokbaem Media dan HYBE Labels. Hingga saat ini, masih banyak yang berharap agensi BTS memberikan suguhan tayangan yang terbaik agar tidak mengecewakan penggemarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru