Akui Masih Kehilangan, Doddy Sudrajat Niat Bikin Kafe untuk Kenang Vanessa Angel Malah Makin Dihujat
Instagram/puput_soedrajat
Selebriti

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat berniat ingin membangun sebuah kafe lantaran masih merasakan kehilangan hingga sulit tidur karena kepergian putri sulungnya.

WowKeren - Kepergian Vanessa Angel rupanya masih menyisakan duka yang mendalam. Tak terkecuali bagi ayah kandungnya, Doddy Sudrajat. Doddy bahkan mengaku masih merasa kehilangan hingga sulit tidur.

Karena itu, Doddy Sudrajat berniat untuk membangun Rumah Vanessa demi mengenang putri sulungnya tersebut. Rencana itu rupanya sudah dipikirkan oleh Doddy Sudrajat.

"Kemarin saya ada rencana juga mau buka kayak Rumah Vanessa ya. Itu nanti saya akan taruh barang-barangnya sebagai kenang-kenangan gitu ya," kata Doddy Sudrajat.

Rumah Vanessa itu ternyata rencananya akan dibuat seperti kafe atau restoran. Di mana akan ada barang-barang peninggalan Vanessa yang akan dipajang di sana.

"Ya mungkin seperti kafe atau resto ya, rencana saya di kafe atau resto itu nanti saya akan taruh barang-barang Vanessa, foto-fotonya, semuanya. Dari gitar, sepatu seperti itu rencana saya," beber Doddy Sudrajat.


"Jadi supaya nanti bagi penggemar-penggemar Vanessa juga bisa datang ke kafe itu. Melihat peninggalan-peninggalan almarhum kan bisa," sambungnya.

Namun sayangnya niat Doddy Sudrajat tersebut malah direspons sinis oleh para netter. Bahkan banyak dari mereka menyindir habis-habisan Doddy Sudrajat. Pasalnya menurut netter, keinginan Doddy Sudrajat untuk membangun kafe dinilai tak masuk akal. Netter pun menyarankan agar Doddy Sudrajat lebih memilih untuk membangun masjid, ketimbang sebuah kafe.

"Merasa kehilangan tp kok buka cafe, cuan mulu," tulis akun @ja*****91. "Gila gila uang amat," sambung akun @fitr*****.

"Apa hubungannya buka kafe sama mengenang anaknya. Kalo kangen+mengenang anaknya ya kirim doa+ngaji yasin," komen akun @fi*****al. "Otak ekonomi begitu. Cuan cuan cuan astagfirullah. Padahal kalo disumbangin ke masjid bisa buat bekal almh. Dan jangan lupa itu ada hak Gala juga. Ga takut dzolim ke anak yatim piatu," tulis akun @ru*****nk.

"Dirikan masjid pak pahalanya biar mengalir terus buat alm ka vanessa dan alm ka bibi," timpal akun @fi*****ir. "Pantes ya alm vanessa lebih deket sama keluarga suaminya," seloroh akun @ti*****93.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait