Pertemuan Pertama Hyeri dan Yoo Seung Ho di Drama Baru KBS Dibocorkan Bakal Sekacau Ini
KBS2
TV

Pada Selasa (23/11), KBS membocorkan pertemuan pertama karakter Hyeri dan Yoo Seung Ho di drama 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'. Seperti apa suasananya?

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "When Flowers Bloom, I Think of the Moon". Salah satunya dengan merilis foto adegan karakter Yoo Seung Ho dan Hyeri Girl's Day.

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Yoo Seung Ho berperan sebagai inspektur bernama Nam Young yang datang ke Hanyang (sekarang Seoul) untuk menemukan kesuksesan. Dia memiliki penampilan fisik menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Suatu hari, Nam Young bertemu dengan Kang Ro Seo, putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia adalah seorang pencari nafkah yang tidak keberatan menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol demi melunasi utang keluarganya.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan pertemuan pertama yang kacau antara Nam Young dan Kang Ro Seo. Saat bertemu di pasar, Nam Young yang berkelas tampak tercengang melihat penampilan Kang Ro Seo, sebab dia tampak lusuh meski berstatus sebagai bangsawan.


Keingintahuan pemirsa meningkat saat Kang Ro Seo menatap tajam ke arah Nam Young. Dia bahkan terlihat mengarahkan busur dan anak panahnya pada seseorang tanpa keraguan sedikitpun.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, tim produksi "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" turut memberi spoiler singkat. Menurut mereka, pertemuan kedua karakter utama drama ini akan sangat menarik untuk ditonton.

Tim produksi berkata, "Hubungan Nam Young dan Ro Seo, yang dulunya hidup di dua dunia yang sama sekali berbeda, mulai terjalin setelah pertemuan pertama mereka yang kacau. Tolong nantikan cerita dua kutub yang berlawanan saat saling mengenal setelah mengganggu kehidupan satu sama lain."

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Sungkyunkwan Scandal" ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts