5 Tahun 'Menghilang', Andira Utami Akhirnya Kembali Lewat Single 'Jatuh Yang Sejatuhnya'
Instagram/andira_83
Musik

Penyanyi Andira Utami akhirnya kembali berkarya setelah 5 tahun lamanya vakum dari dunia hiburan. Andira pun kembali lewat rilis single terbarunya yang berjudul 'Jatuh Yang Sejatuhnya'.

WowKeren - Sempat vakum beberapa tahun, Andira Utami akhirnya kembali ke industri musik Tanah Air. Setelah menyelesaikan pendidikannya, Andira kini mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul "Jatuh yang Sejatuhnya".

Pada kesempatan yang sama, Andira pun menceritakan bagaimana dirinya kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air. Andira pun mengaku jika hal tersebut adalah keinginannya yang sudah ada sejak lama.

"Setelah lima tahun menghilang aku akan bernyanyi dan tetap bekerja sebagai dokter," ungkap perempuan yang juga berprofesi sebagai dokter itu saat bincang virtual beberapa waktu lalu.

Menjalani dua profesi sekaligus dikatakan Andira tidaklah aneh. Ia memang menginginkan keduanya berjalan seimbang. Andira juga melihat Tompi yang berprofesi sebagai dokter namun tetap bisa berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

Bahkan, Andira memiliki keinginan untuk duet dengan Tompi. Andira mengaku sangat mengagumi Tompi karena bisa konsisten dalam bidang pekerjaan yang berbeda.


"Kalau dokter Tompi bisa, kenapa aku nggak bisa (bernyanyi sambil melayani pasien). Dia menjadi inspirasi aku menjalani ini semua," tuturnya lagi.

Dokter jebolan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia Jakarta ini mengatakan bahwa semangatnya di dunia tarik suara memang tidak pernah padam.

Dalam proses pengerjaan lagu barunya yang berjudul Jatuh yang Sejatuhnya ini, Andira melibatkan beberapa musisi. Di antaranya adalah Sinyo Drumboy sebagai co-producer dan gitaris Devinza Kendranata. Ini adalah lagu ciptaan Andira sendiri.

Perempuan yang memiliki nama Andira Utami ini sangat berharap lagu terbarunya ini bisa dinikmati oleh orang banyak. Ia juga berharap respons yang didapatkan positif.

Dalam kesempatan ini, Andira juga berharap bisa segera merilis album kedua. Andira Utami memang pernah meluncurkan album pada 2016. Kala itu album pertamanya diberi judul "What I Love".

Kala itu bertindak sebagai produser musiknya adalah Rishanda Singgih. Dalam album What I Love tersebut, ada lagu yang berjudul Menghilang ciptaan Nino RAN, Ilham dan Lale Maliq & D' Essentials. "Semoga bisa diterima oleh masyarakat semua lagu aku ini," tutup Andira.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru