Semakin Seru, Teaser Panjang NCT 'Universe' Hubungkan Para Member Lewat 'Mimpi'
Twitter/nct
Musik

Dalam teaser terbarunya, tampak beberapa member NCT memiliki benda penting yaitu sebuah peluit yang saling memiliki sehingga dinilai terhubung dan memiliki daya tarik untuk mengetahui konsepnya.

WowKeren - Teaser pertama dari boy grup NCT baru-baru ini terus disorot mengingat terungkapnya proyek "Universe" NCT 2021 yang semakin dinantikan. Setelah menyuguhkan teaser foto dengan konsep masa depan, NCT 2021 kini mengejutkan penggemarnya dengan merilis teaser video versi panjangnya dengan durasi 5 menit.

Pada Selasa (23/11), NCT merilis teaser berupa film yang menampilkan versi lengkapnya dari dunia fiksi ilmiah dimana para anggota NCT melakukan perjalanan melalui keadaan seperti mimpi. Teaser yang bertajuk "Stage 3 - Synchronization of Dreams" itu diketahui menjadi petunjuk penting yang diteliti oleh penggemar NCT.

Di teaser tersebut, tampak para anggota NCT seperti Hendery dan Jaemin memiliki sebuah peluit masing-masing yang ditiupkan oleh beberapa di antara mereka. Lalu berlanjut pada Jaemin yang sedang berada di sebuah ruangan kamar tiba-tiba saja membuka pintunya dan tampak seperti sedang naik di sebuah kereta bawah tanah.

Namun, selain itu terlihat juga jika Johnny berada di dalam kereta dan tampak seperti melakukan perjalanan panjang sendirian. Kemudian adegan teaser tersebut beralih pada Shotaro yang mulai menari solo namun mengalami hal aneh. Kemudian terhubung pada Sungchan yang sedang berada di ruang make-up yang sedang melamun dan meriah peluitnya.


Sederet tayangan teaser tentunya berkaitan dan memberikan makna yang beragam. Karena kreativitas NCT yang selalu menyuguhkan konsep tidak biasa di beberapa karyanya, maka tidak heran jika penggemar boy grup ini kerap ramai dengan beberapa teori. Menurut penggemar, banyak yang perlu diperhatikan dari teaser panjang "Stage 3 - Synchronization of Dreams" ini.

"Relevansi air dalam episode ini tampaknya penting. Hendery adalah pangeran air kami, dan baik Jaemin maupun Johnny berinteraksi dengan air dalam hal ini. Jaemin minum segelas dan kemudian bertemu Hendery lagi di lapisan kedua mimpinya, yang tampaknya mengingatkannya pada kenyataan bahwa ini bukan kenyataan (tiba-tiba berada di kereta)," ungkap seorang penggemar yang mendiskusikannya di kolom komentar.

Photo-INFO

Sumber: YouTube

"Johnny sedang memeriksa dengan seseorang/orang lain (mungkin peneliti lain?) bahwa semuanya baik-baik saja, dan kemudian tepat setelah kami mendengar peluit dan ada badai besar di luar sebelum tiba-tiba hilang lagi. Itu membuatku merasa seperti badai adalah jawaban atas pertanyaan ini, dengan peluit mungkinkah Hendery menerobos untuk mencoba berkomunikasi dan menunjukkan kepada Johnny bahwa ini bukan kenyataan?" lanjut tulisannya.

"Karena banyak teori mengatakan Ten dan WayV telah dibebaskan dari mimpi dan berkeliling mencoba menunjukkan kepada orang lain bahwa itu tidak nyata? Apakah Hendery memiliki hubungan dengan hujan sebagai pangeran air, atau apakah ada anggota lain yang memiliki hubungan dengan hujan?" lanjut tulisan penggemar menjelaskan dan menjadi bahan diskusi.

Sementara itu, album ketiga NCT 2021 "Universe" ini akan dirilis pada 14 Desember. Di teaser sebelumnya juga memberikan teka-teki yang bisa terhubung dengan tayangan terbarunya ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait