Pernah Ikut 'WGM', Komentar Choi Tae Joon Soal Menikah Tuai Sorotan
topstarnews
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Pasangan artis yang baru saja mengumumkan pernikahan mereka ini masih menjadi sorotan publik. Kali ini perhatian netizen tertuju pada komentar lawas Choi Tae Joon tentang pernikahan.

WowKeren - Kabar pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon masih menjadi sorotan publik. Kali ini perhatian netizen tertuju pada komentar lawas Choi Tae Joon tentang pernikahan.

Pada 23 November, agensi Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mengumumkan pernikahan mereka. SALT Entertainment juga menyampaikan bahwa sang aktris sedang hamil.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama mengawali karier mereka sebagai artis cilik. Mereka bertemu karena menjalin hubungan baik sebagai alumni universitas, yang kemudian berkembang menjadi hubungan romantis.

Keduanya yang berakting bersama untuk pertama kalinya dalam drama SBS "King of Dramas" memiliki pendapat yang sama tentang pernikahan. Baik Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah menyatakan keinginan mereka untuk segera menikah dan memiliki keluarga bahagia.


Park Shin Hye mengatakan bahwa menikah adalah impiannya sejak kecil. Choi Tae Joon muncul di MBC "We Got Married" pada 2016 dan berkata, "Ketika aku masih muda, aku ingin menikah dengan cepat."

Choi Tae Joon melakukan debut sebagai versi muda dari karakter Jo In Sung dalam drama "Piano" dan dipuji untuk aktingnya yang penuh semangat. Ia lebih muda satu tahun dari Park Shin Hye yang lahir pada 1990.

Choi Tae Joon go public dengan Park Shin Hye pada 2017. Sejak itu, keduanya berkencan diam-diam tanpa menyebut satu sama lain di depan umum. Hubungan mereka tetap awet hingga memutuskan untuk mantap menikah pada 22 Januari 2022 mendatang.

Park Shin Hye menarik perhatian untuk pernyataannya dalam sebuah wawancara untuk film "[m#ALIVE]" karena mengatakan bahwa mereka masih berkencan. Namun ia tidak menjawab secara jelas ketika ditanya mengenai pernikahan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts