Efek Pandemi, Yukyung Elris Sampai Harus Kerja di Kafe Gara-Gara Tak Ada Job Manggung
Instagram/2.60___
Selebriti

Karena harus membiayai kebutuhan sehari-hari, seorang idola dari member girl grup Elris yakni Yukyung terciduk bekerja di sebuah kafe oleh penggemar dan ramai diperbincangkan tentang bagaimana ia tetap berpromosi grupnya.

WowKeren - Mengingat pandemi COVID-19 yang melanda dunia membatasi jarak dan waktu masyarakat juga berefek pada para artis dan musisi. Karena banyak idola tidak dapat tampil di atas panggung akibat pandemi, beberapa artis terpaksa bekerja paruh waktu untuk mencari nafkah.

Seperti yang dilakukan oleh member girl gurp ELRIS yakni Yukyung yang terungkap menjadi idola wanita bekerja di kafe karena pandemi. Beberapa foto idola yang bekerja sebagai barista dan kasir sudah mulai beredar secara online.

Seperti diketahui, Yukyung debut bersama ELRIS pada 2017 dan aktif berpromosi bersama grup sejak 2020. Namun, karena pandemi, ELRIS sama sekali tidak comeback pada 2021 dan belum pasti kapan Yukyung dan anggota ELRIS lainnya akan kembali ke kegiatan grup mereka.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz


Yukyung telah bekerja paruh waktu di kafe Yokman Book Cafe. Ia membenarkan bahwa dirinya harus mengambil pekerjaan paruh waktu karena kurangnya aktivitas sebagai idola. Dalam foto tersebut, dia terlihat bekerja di bagian kasir.

Yukyung terlihat melakukan yang terbaik di pekerjaan paruh waktu, dengan rambutnya hampir diikat dengan gaya setengah terikat. Dia bahkan terlihat mengenakan celemek cokelat. Penggemar ELRIS mengungkapkan bahwa mereka terkejut melihat Yukyung bekerja di sebuah kafe buku karena mereka bertemu dengan sang idola saat mengunjungi sebuah kafe.

Banyak publik yang mengungkapkan bahwa saat Yukyung bekerja paruh waktu, dia membagikan kartu dan catatan kepada pelanggan untuk mempromosikan ELRIS. Dalam catatan itu, ia menunjukkan namanya dan bahwa dia adalah anggota dari girl grup ELRIS yang memulai debutnya pada tahun 2017. Yukyung meminta mereka untuk memeriksa dan mendukung ELRIS, bahkan meninggalkan nama Instagram di kartu untuk pelanggan. Atas usaha ini, tentunya banyak yang merasa kasihan karena idola sepertinya tidak dapat berdiri di atas panggung karena pandemi.

Sementara itu, ELRIS terakhir kali comeback pada 26 Februari 2020. Girl group ini merilis mini album keempat mereka, "Jackpot" dengan single berjudul sama. Hunus Entertainment mendebutkan dua anggota baru untuk comeback mereka EJ dan Chaejeong.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel