Ayah Ngeluh Rumah Vanessa Angel Tak Ada Privasi, Keluarga Bibi Ardiansyah Buka Suara
Instagram
Selebriti

Auah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat menyebut rumah putrinya jadi tak ada privasi karena adik-adik Bibi Ardiansyah ikut tinggal di sana. Lantas berikut reaksi keluarga Bibi dalam menanggapi pernyataan tersebut.

WowKeren - Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat, sempat membantah hubungannya dengan Vanessa renggang. Ia mengaku selama ini jarang berkunjung ke rumah putrinya karena sungkan. Ia menyebut rumah Vanessa jadi tak ada privasi karena adik-adik Bibi Ardiansyah juga tinggal serumah dengan sang kakak dan Vanessa.

"Kita segan datang ke sana. Adik-adiknya Bibi tinggal di sana semua. Rumah itu seperti tidak ada privasinya. Saya datang ke sana sama Mayang, sama mamanya, jadi sungkan," ucap Dody Sudrajat usai ziarah ke makam Vanessa Angel.

Lantas kini keluarga Bibi pun buka suara untuk menanggapi pernyataan Doddy Soedrajat tersebut. Fuji menegaskan bahwa kakaknya dan Vanessa memang meminta ia tinggal di sana.

"Sejak (Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih hidup) susah, kan, aku sudah tinggal di rumah itu," ucap Fuji dalam konferensi pers bersama keluarganya di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (23/11).

Sang kakak, Fadly kemudian mengungkapkan bahwa selama ini Fuji juga kerap membantu kegiatan Vanessa dan Bibi. "Dia (Fuji) yang membantu semua kegiatan Kak Vanes, Uda Bibi. Semua dia yang membantu," ucap Fadly.


Tak tinggal diam, ayah Bibi, Faisal juga membenarkannya. Menurutnya putra putri mereka selalu setia membantu Vanessa dan Bibi baik dalam keadaan senang maupun susah.

"Selama ini, kan, memang anak saya di situ. Kenapa, karena dia yang membantu. Susah senang si Vanes, kan, dia yang selalu membantu. Vanes, kan, bukan ujug-ujug seperti sekarang aja, kan. Jadi, dari keterpurukan di bawah, sejak dagang kebab, kan, dia (Fuji) yang membantu, kan. Jadi, mau tidak mau, ya, dia menyatu dari situ," tutur Faisal.

Lantas saat Vanessa dan Bibi sudah meninggal, Fuji masih tetap tinggal di rumah tersebut karena Gala tak mau jauh darinya. "Gala juga penginnya dekat sama dia (Fuji), enggak mau jauh-jauh," ujar Fadly.

Ayah dan adik-adik Bibi Andriansyah kemudian menegaskan, mereka selalu bersikap terbuka jika keluarga Vanessa Angel ingin bertandang. "Kalau misalnya orang tuanya (Vanessa Angel) mau datang, silakan datang saja," kata Fadly.

"Iya, silakan datang saja. Kami enggak ada masalah. Kalau berat datang, ya, saya enggak paham. Itu tanyakan sama dia (keluarga Vanessa Angel," timpal Faisal. "Enggak ada batasan kalau mau datang. Mau datang jam berapa pun, kita enggak ada masalah," pungkas Fuji.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait