AMA 2021: BTS dan Coldplay Buktikan Kedekatan dengan Lakukan Ini Jelang Tampil
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Saat klip dimulai, semua anggota BTS mulai menari saat suara Chris Martin terdengar. Jika itu tidak cukup, penggemar bahkan bisa menyaksikan Jungkook dan V yang melakukan twerking.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini menghadiri American Music Awards (AMA), di mana mereka membuat sejarah dengan menjadi artis Asia pertama yang memenangkan penghargaan Artist of the Year. Namun, itu juga merupakan acara besar karena alasan lain karena grup tersebut akhirnya dapat menampilkan lagu kolaborasi mereka "My Universe" dengan Coldplay secara live.

Seperti yang diharapkan, kedua grup benar-benar mencuri perhatian dalam acara yang menampilkan bakat dan chemistry mereka yang luar biasa dalam lagu tersebut. Setelah berbulan-bulan menunggu versi live dari lagu tersebut, itu pasti tidak mengecewakan, dan semua anggota tampak seperti sedang bersenang-senang di atas panggung.

Baik BTS dan Coldplay memposting video di akun TikTok mereka setelah acara untuk menunjukkan apa yang terjadi sebelum pertunjukan selama pemanasan mereka. Namun, sepertinya itu bukan hanya pemanasan. Dalam video tersebut, kedua grup terlihat sedang menikmati waktu mereka.

Saat klip dimulai, semua member BTS mulai menari saat suara Chris Martin terdengar. Jika itu tidak cukup, penggemar bahkan bisa menyaksikan Jungkook dan V yang melakukan twerking .



Semua orang kemudian mulai bernyanyi bersama dengan Chris. Meskipun mereka belum berada di atas panggung, harmonisasinya sempurna karena beberapa suara yang sangat berbeda memenuhi udara tetapi bekerja sama dengan sempurna.

Jika itu tidak cukup, V mulai bernyanyi bersama di akhir video, dan Chris Martin terbukti menjadi pria hype yang sempurna. Bahkan ketika V menyelesaikan bagiannya, Chris Martin tampak bersemangat seperti biasanya dan ini adalah yang momen yang bermakna mengingat V adalah penggemar berat Coldplay.

Bahkan di atas panggung, Coldplay tampaknya sangat cocok dengan BTS, dan mereka memiliki energi yang baru saja meneriakkan suasana hati yang besar. Dari Chris Martin yang mengulurkan tangannya untuk V atau sekadar nge-jam mengikuti musik, kedua grup ini tampaknya memiliki chemistry alami saat mereka tampil bersama.

Setelah video diposting, penggemar online tidak bisa mendapatkan cukup interaksi antara kedua grup, baik di dalam maupun di luar panggung. Seperti yang diharapkan, ARMY menyukai seberapa besar rasa hormat yang dimiliki kedua grup terhadap satu sama lain.

Dengan konser BTS yang akan datang di LA, mungkin penggemar mungkin akan disuguhi dengan lagu dengan Coldplay yang dibawakan secara langsung. Setelah reaksi kedua grup dengan kolaborasi mereka, mudah-mudahan akan ada kolaborasi lagi setelah ini.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts