Choi Tae Joon Pernah Bilang Ingin Kenalkan Sooyoung SNSD ke Orangtua Saat Pacari Park Shin Hye
Selebriti
Pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon

Meskipun Choi Tae Joon tidak memiliki skandal besar sepanjang karirnya, dia pernah mengundang perhatian ketika mengatakan dia ingin membawa pulang Sooyoung untuk bertemu orang tuanya.

WowKeren - Berita kehamilan dan rencana pernikahan Park Shin Hye dengan kekasihnya, Choi Tae Joon, telah menjadi topik terpanas saat ini. Seiring dengan banyaknya perhatian yang mereka terima dari publik, salah satu pernyataan Choi Tae Joon juga menjadi sorotan.

Pasangan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan melangsungkan pernikahan mereka pada 22 Januari 2022. Sejak berita itu dilaporkan, netizen sekali lagi mengalihkan perhatian mereka ke profil calon suami Park Shin Hye.

Meskipun Choi Tae Joon tidak memiliki skandal besar sepanjang karirnya, dia pernah mengundang perhatian ketika mengatakan dia ingin membawa pulang Sooyoung Girls' Generation untuk bertemu orang tuanya saat sedang menjalin hubungan dengan Park Shin Hye.

Selama kegiatan promosi untuk drama "So I Married An Antifan" pada Juni 2021, Choi Tae Joon tiba-tiba memuji lawan mainnya, dengan mengatakan, "Sooyoung adalah tipe orang yang ingin aku perkenalkan kepada keluargaku. Aku pikir tidak akan ada masalah jika dia datang untuk makan malam dengan orang tuaku."

Selain itu, Choi Tae Joon juga memberikan banyak pujian untuk Sooyoung. Ia mengatakan, "Dia cantik dan memiliki banyak pesona. Sooyoung cukup tenang, lembut, dan cerdas. Ada satu hal menarik dalam karakteristiknya yang akan membuat orang ingin menggodanya."


Choi Tae Joon Pernah Bilang Ingin Kenalkan Sooyoung SNSD ke Orangtua Saat Pacari Park Shin Hye

Source: Kbizoom

Saat itu, ucapan Choi Tae Joon memicu kontroversi. Baik dirinya maupun Sooyoung diketahui sudah memiliki kekasih, jadi ia dinilai perlu lebih berhati-hati dengan kata-kata dan tindakannya. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon mulai berkencan pada 2017, sementara Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah bersama sejak 2012.

Beberapa netizen mengatakan bahwa pernyataan Choi Tae Joon tidak sopan. Karena Sooyoung adalah teman dekat Park Shin Hye, situasi menjadi lebih canggung. Namun, yang lain juga mengingatkan bahwa pujian Choi Tae Joon untuk Sooyoung semata-mata untuk mempromosikan drama.

Dalam berita lainnya, Sports Chosun melaporkan pada hari ini, Rabu (24/11) bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon bergegas untuk menikah karena kedua keluarga sudah mengakui keduanya sebagai menantu mereka.

Mereka ketahuan berkencan di restoran babat domba yang dikelola oleh orangtua Park Shin Hye pada 2018. Saat itu, orang-orang melihat Choi Tae Joon tersenyum cerah saat berbicara dengan ibu Park Shin Hye. Menurut laporan, aktor tersebut sudah mendapatkan cinta dari calon ibu mertuanya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts