Claudia Kim Sebut Suasana di Lokasi Syuting 'Chimera' Cukup Sengit, Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Claudia Kim turut berbicara tentang drama barunya yang berjudul 'Chimera'. Simak penuturan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini Claudia Kim menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Elle Korea. Dalam kesempatan tersebut, dia turut membahas drama barunya yang berjudul "Chimera".

"Chimera" merupakan drama thriller misteri OCN tentang kasus ledakan yang berujung pada pembunuhan berantai di masa lalu. Setelah 35 tahun, ledakan dan insiden serupa terjadi hingga membuat masyarakat resah.

Ceritanya berfokus pada detektif antusias yang bernama Cha Jae Hwan yang diperankan oleh Park Hae Soo. Dia kemudian bekerjasama dengan Eugene (Claudia Kim) dan Lee Joong Yeob (Lee Hee Joon) untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut.

Selama wawancara, Claudia Kim mengungkapkan bahwa suasana di lokasi syuting "Chimera" cukup sengit. Hal ini dikarenakan alur drama yang berpusat di sekitar kasus pembunuhan.

Dia menuturkan, "Karena sifat drama, suasana di lokasi syuting juga cukup sengit. Karena ada banyak adegan di mana aktor Park Hae Soo, Lee Hee Joon dan aku memiliki pertemuan penuh emosi, kami saling menelepon beberapa kali sebelum syuting."


"Kami memulai pembacaan naskah lebih awal," lanjutnya. "Jadi ketika aku menonton adegan yang sedang ditayangkan sekarang, dialog itu terus muncul di pikiranku."

Lebih lanjut, Claudia Kim mengungkap pengalamannya berakting di industri film Hollywood. Alih-alih membanggakan pencapaiannya, dia justru bercerita tentang reaksi masyarakat luar terhadap industri hiburan Korea.

Dia menjelaskan, "Ketika aku sedang syuting drama asli Netflix 'Marco Polo', aku menyadari bahwa lawan mainku di luar negeri sangat tertarik dengan konten Korea. Namun aku tidak berpikir bahwa itu akan menjadi budaya yang bisa membuat orang di seluruh dunia bersimpati dalam waktu sesingkat itu."

Sementara itu, "Chimera" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Dark Hole" pada Sabtu - Minggu malam OCN. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 30 Oktober mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel