Ayu Ting Ting Kembali Unjuk Skill Nyanyi Lagu Korea, Lokasinya Lebih Disorot Tuai Kritik
instagram/ayutingting92
Selebriti

Selalu berhasil membuat kagum lewat suara merdunya saat nyanyikan lagu Korea, keseruan Ayu Ting Ting karaoke dengan keluarga kini justru dikritik karena lokasinya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan sosok pedangdut Ayu Ting Ting? Kiprahnya di belantika musik Indonesia sudah tak main-main. Banyak sekali prestasi yang ditorehkan oleh Ayu hingga membawa namanya ke level popularitas yang begitu tinggi saat ini.

Namun sayang seribu sayang, sosok Ayu juga tak lepas dengan beberapa kabar kontroversinya hingga membuatnya menjadi salah satu artis yang memiliki banyak haters. Hal ini terlihat dari beragam komentar pedas yang seringkali berdatangan pada apapun yang diperbuat pelantun lagu “Apalah Cinta” ini.

Seperti baru-baru ini saat keseruannya menyanyi bersama keluarga menjadi sorotan sejumlah netizen. Dalam video yang diunggah akun @lambee.pedes, Ayu terdengar kembali menunjukkan skill bernyanyi dalam Bahasa Korea.

Pada video kali ini Ayu terdengar menyuguhkan beberapa lagu Korea salah satunya yang berjudul “Still Love You” yang dibawakan oleh Lee Hong Gi dan Yoo Hwe Seung. Seperti biasa, Ayu yang juga dikenal sebagai seorang Kpopers dengan lihai menyanyikan lagu tersebut bahkan dengan ekspresi yang begitu menghayati.

Tak hanya Ayu, sang putri Bilqis juga tak ketinggalan dalam keseruan karaoke keluarga ini. Bilqis yang sering dipuji mewarisi suara emas dan keahlian menyanyi sang ibu kini unjuk bakat membawakan lagu Lisa BLACKPINK yang berjudul “Money” hingga “Lalisa”.


Ayu Ting Ting Kembali Unjuk Skill Nyanyi Lagu Korea, Lokasinya Lebih Disorot Tuai Kritik

Instagram/@lambee.pedes

Ini memang bukan pertama kalinya Ayu unjuk gigi menyanyikan lagu dari Negeri Ginseng. Bahkan ia sudah sering di-notice oleh artis Korea karena kepandaiannya membuat cover menyanyi juga menari. Namun sayangnya reaksi sinis justru banjir berdatangan kali ini.

Bukan karena kebolehan Ayu bernyanyi Bahasa Korea melainkan karena lokasi tempatnya asyik bernyanyi bersama keluarga. Ramai netizen menilai jika tak seharusnya Ayu bernyanyi menggunakan mic di teras rumahnya yang berpotensi mengganggu orang lain. Gara-gara hal itu lah video Ayu yang menjadi perbincangan pun menuai banyak kritik.

Di sisi lain ada juga yang memberi pembelaan kepada Ayu. Suara merdunya pun mengantongi sejumlah pujian dari warganet lainnya.

Buzzeett itu karokean di teras, sedangkan rumah di daerah padat mepet,” ujar akun @crsh******. “Knp ga buat ruangan karaoke gt yg kedap suara,spy tetangga ga terganggu,” timpal @gracia******.

Mendinglah bagus suara dia dibanding bude mendesah gajelas,” celetuk akun @jesella*****. “Rempong amat ngurusin org,” bela akun @cleook*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts