AMA 2021: RM BTS Tunjukkan Kerendahatian Lewat Pidato Penghargaan
Selebriti

Satu momen di AMA membuat ARMY tersenyum ketika mereka menyaksikan leader BTS, RM memberikan pidato singkat ketika mereka memenangkan penghargaan Favorite Pop Duo or Group.

WowKeren - ARMY tidak bisa lebih bangga dengan para member BTS (Bangtan Boys) saat mereka memenangkan penghargaan di mana mereka dinominasikan di American Music Awards (AMAs) 2021. Dari momen ini, satu hal yang disimpulkan penggemar adalah betapa rendah hatinya RM (Rap Monster).

Satu momen khususnya di AMA membuat ARMY tersenyum ketika mereka menyaksikan leader BTS dan penutur bahasa Inggris, RM memberikan pidato singkat ketika mereka memenangkan penghargaan Favorite Pop Duo or Group.

"Itu lebih berarti bagi kami karena kami sebenarnya adalah boyband kecil dari Korea, kami hanya dipersatukan oleh cinta kami untuk musik, dan semua yang ingin kami lakukan adalah menyebarkan cinta, vibe, dan energi yang baik melalui musik dan penampilan kami. Dan tanpa kalian ARMY, kami tidak akan pernah bisa berbuat apa-apa," kata RM.



ARMY menyoroti betapa menghangatkan hati saat seseorang seperti RM dari BTS, grup nominasi Grammy dari Korea, begitu rendah hati. Baik itu pertama kalinya BTS memenangkan penghargaan sebagai grup pendatang baru dari agensi kecil atau penghargaan terbaru mereka sebagai artis pemecah rekor, satu hal yang akan selalu tetap sama adalah kerendahan hati dan kecintaan BTS pada musik dan ARMY.

Sangat menyenangkan mengetahui bahwa septet ini tidak banyak berubah dalam hal kerendahan hati tidak peduli berapa banyak penghargaan yang mereka menangkan.

Dalam berita lainnya, RM sempat keceplosan saat membicarakan nominasi Grammy. J-Hope bertanya-tanya apakah mereka dapat menargetkan untuk memenangkan GRAMMY pada tahun 2022 dan RM mengatakan, "Lagi pula, video kami sudah keluar."

Sementara itu, Recording Academy mengumumkan pada 23 November (waktu setempat) bahwa BTS telah dinominasikan untuk Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik. Nominasi ini kemudian menjadi pertanyaan media internasional karena grup tersebut dinilai layak untuk mendapat lebih dari ini.

(wk/dewi)


You can share this post!


Related Posts