Demi Bela Song Ji Hyo, Kim Jong Kook Rela Adu Argumen Lawan Member 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Saat pembagian mentor untuk cerdas cermat, Kim Jong Kook langsung memilih Song Ji Hyo. Namun momen seru terjadi ketika cerdas cermat berlangsung ketika Kim Jong Kook membela sang Ace.

WowKeren - "Running Man" episode ke-580 menampilkan tema berbeda dari yang sebelumnya. Tak menghadirkan satu pun bintang tamu, Yoo Jae Seok cs ditantang untuk bersaing melawan tim produksi agar mereka bebas menentukan hukuman hingga akhir 2021 mendatang.

Salah satu misi yang harus dijalani member "Running Man" adalah cerdas cermat yang diikuti oleh Song Ji Hyo, Yang Se Chan, Jeon So Min dan Haha. Jika mereka bisa menjawab dengan benar, maka bola hukuman untuk tim produksi akan bertambah.

Di sisi lain, Yoo Jae Seok, Kim Jong Kook dan Ji Suk Jin bertindak sebagai mentor. Saat pembagian mentor untuk cerdas cermat, Kim Jong Kook langsung memilih Song Ji Hyo. Namun momen seru terjadi ketika cerdas cermat berlangsung.

Pasalnya alih-alih fokus mengalahkan tim produksi, mentor justru saling bertarung membanggakan dan membela murid asuh mereka. Song Ji Hyo yang beberapa kali melakukan kesalahan tampak dibela habis-habisan oleh Kim Jong Kook.


"Dia juga menjawab (beberapa) pertanyaan dengan benar. Mengapa kamu mengatakan hal itu ketika dia (Song Ji Hyo) bisa mendengarnya? Kita bisa ke belakang dan bicara diam-diam atau kamu bisa mengirimiku pesan. Dia bisa mendengarmu," bela Kim Jong Kook.

"Bagaimana kamu bisa mengatakannya di depannya. Aku tidak percaya pria ini. Dia bisa mendengarmu. Guru Toegye Yi Hwang pernah berkata kamu seharusnya menjaga ucapanmu karena bahkan sapi bisa mendengarmu," sambung Kim Jong Kook.

Yoo Jae Seok berusaha menjelaskan jika Song Ji Hyo bukan lagi anak-anak. "Tidak peduli. Kamu seharusnya tidak mengatakannya di depannya. Kita seharusnya menyingkir ke luar," sahut Kim Jong Kook yang masih tidak terima dengan ucapan Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Song Ji Hyo berhasil menunjukkan kemampuannya dengan sukses menjawab pertanyaan terakhir dalam cerdas cermas itu. Sayangnya khusus misi cerdas cermat ini, tim "Running Man" masih kalah melawan tim produksi.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts